terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sahabat Pengusaha Deklarasi Dukungan untuk RMD Dalam Pilgub Lampung 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sahabat Pengusaha Deklarasi Dukungan untuk RMD Dalam Pilgub Lampung 2024
Jul 13th 2024, 21:36, by Eka Febriani, Lampung Geh

Pengurus Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal (SAPA RMD) bersama bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan beberapa Mantan Ketum Hipmi | Foto : Eka Febriani / Lampung Geh
Pengurus Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal (SAPA RMD) bersama bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan beberapa Mantan Ketum Hipmi | Foto : Eka Febriani / Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung – Dalam langkah strategis menjelang Pemilihan Gubernur Lampung 2024, Relawan Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal (Sapa RMD) mendeklarasikan dukungan penuh mereka untuk Rahmat Mirzani Djausal, pada Kamis (11/7).

Deklarasi ini menandai komitmen mereka untuk berkolaborasi dengan program RMD dalam upaya menghidupkan kembali usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Lampung.

Ketua Sapa RMD, Risna Elisa, menegaskan bahwa dukungan ini merupakan bagian dari inisiatif yang lebih luas untuk mendukung pencalonan RMD sebagai Gubernur Lampung periode 2025-2030.

Risna menambahkan bahwa Rahmat Mirzani Djausal adalah sosok yang rendah hati, baik hati, dan penyayang, kualitas yang telah ia saksikan sejak 2008.

Dia juga menjelaskan beberapa alasan dari sahabat pengusaha memilih untuk mendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD).

"Pertama, kepemimpinan dan keteladanan yang terbukti, RMD telah menunjukkan kepemimpinan luar biasa sebagai Ketua Umum HIPMI Lampung, menjadikan organisasi tersebut sebagai salah satu BPD terbaik di Indonesia," jelasnya

Selanjutnya, visi dan komitmen kuat terhadap pengembangan dunia usaha, RMD dikenal memiliki visi dan komitmen kuat untuk mendukung komunitas bisnis, yang sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi regional.

Terakhir, rekam jejak dalam mendukung pengembangan UMKM, di bawah kepemimpinannya, HIPMI Lampung berhasil membina banyak UMKM yang mencapai kesuksesan signifikan.

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Sapa RMD.

Ia menekankan pentingnya peran pengusaha dalam pembangunan ekonomi dan berharap agar pengusaha lokal dapat menjadi instrumen penting dalam pembangunan desa dan kecamatan di Lampung, terutama dalam meningkatkan nilai tambah komoditas lokal.

Ia juga menyoroti pentingnya dukungan pemerintah untuk UMKM guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

"Dunia usaha yang dikembangkan ini akan berimplikasi kepada pengusaha-pengusaha lainnya. Kami berharap pengusaha lokal dapat mengambil peran penting dalam pembangunan, terutama dalam meningkatkan nilai tambah komoditas di provinsi Lampung," pungkasnya. (Cha/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: