terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Singgah ke Pekalongan, Ratu Dewa Silaturahmi ke Habib Luthfi bin Yahya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Singgah ke Pekalongan, Ratu Dewa Silaturahmi ke Habib Luthfi bin Yahya
Jul 12th 2024, 22:03, by W Pratama, Urban Id

Ratu Dewa saat bersilaturahmi dengan Habib Luthfi bin Yahya. (ist)
Ratu Dewa saat bersilaturahmi dengan Habib Luthfi bin Yahya. (ist)

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, singgah ke Kota Pekalongan, Jawa Tengah, untuk menyambangi kediaman Habib Luthfi bin Yahya.

Kedatangan Ratu Dewa ini untuk bersilaturahmi sekaligus mendoakan dan mengenang 40 hari wafatnya istri Habib Luthfi bin Yahya, Syarifah Salamah.

Ratu Dewa, mengatakan ada ribuan orang yang datang dan mendoakan mendiang istri dari Habib Luthfi bin Yahya, dirinya menyempatkan untuk datang bersilaturahmi.

"Kebetulan bisa datang ke rumah duka, menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan sosok Sayyid, Kiai, Ulama yang tentunya semua sudah tahu,' kata Dewa.

Dewa mengaku mengagumi sosok karismatik Habib Luthfi yang juga menjadi teladan dalam menyampaikan ajaran agama Islam.

"Tentu banyak yang mengagumi sosok beliau, karena kelembutan beliau di dalam berdakwah juga sikap thawadhu menginspirasi banyak orang," lanjutnya.

Ia pun berterima kasih bisa datang dan disambut baik, apalagi bisa bersilaturahmi langsung dengan sosok yang tinggi keilmuan dan kemuliaan hatinya.

Habib Luthfi bin Yahya adalah seorang Sayyid, Kiai, Ulama, Mursyid, dan Da'i, selain pendakwah, Habib Luthfi juga menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah.

Beliau juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia sejak 13 Desember 2019.

Beliau dikaruniai 5 orang anak, yakni Syarif Muhammad Bahauddin, Syarifah Zaenab, Syarifah Fathimah, Syarifah Ummi Hanik, dan Syarif Husain.

Rumahnya tidak pernah sepi dari tamu, baik itu dari kalangan masyarakat biasa sampai beberapa tokoh pejabat penting, termasuk Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto pun pernah sowan kepada beliau.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: