terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pengusaha Muda Lulusan Universitas Illinois Ini Siap Majukan Inovasi Dunia Usaha - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pengusaha Muda Lulusan Universitas Illinois Ini Siap Majukan Inovasi Dunia Usaha
Jul 13th 2024, 19:56, by Tim kumparan, Millennial

Pengusaha muda Satrio Rama Widyowicaksono mendaftar calon Ketum HIPMI Jaya, Jumat (12/7/2024). Foto: Dok. Istimewa
Pengusaha muda Satrio Rama Widyowicaksono mendaftar calon Ketum HIPMI Jaya, Jumat (12/7/2024). Foto: Dok. Istimewa

Pengusaha muda Satrio Rama Widyowicaksono menaruh perhatian pada inovasi yang berkelanjutan pada dunia usaha di Indonesia. Untuk mewujudkan gagasannya ini, ia pun berorganisasi dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya Jakarta Raya.

Pada Jumat (12/7) kemarin, ia resmi mendaftar sebagai calon Ketum HIPMI Jakarta Raya periode 2024-2027, dengan pengembalian formulir dan pendaftaran di sekretariat HIPMI Jaya, Pasaraya Blok M, Jakarta.

"Saya melihat kepemimpinan sebagai panggilan untuk mendorong keberlanjutan dan kemajuan yang berarti bagi HIPMI Jaya. Visi saya untuk HIPMI Jaya adalah memperkuat kolaborasi lintas sektor, meningkatkan aksesibilitas terhadap sumber daya, dan memfasilitasi inovasi yang berkelanjutan bagi anggota kami," jelas Satrio.

Satrio didukung penuh senior-senior HIPMI Jaya dan mitra strategis yang mengakui komitmen serta dedikasinya untuk memajukan sektor kewirausahaan di Indonesia. Kepribadiannya yang hangat, visioner, dan kemampuannya untuk merangkul seluruh pihak memperkuat reputasinya sebagai pemimpin yang inklusif dan dapat dipercaya.

"Bersama-sama, kita dapat menciptakan ekosistem kewirausahaan yang lebih kuat dan inklusif. Saya berkomitmen untuk mendengarkan dan bekerja sama dengan semua anggota HIPMI Jaya dalam mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di depan kita," tambah Satrio.

Pengusaha muda Satrio Rama Widyowicaksono mendaftar calon Ketum HIPMI Jaya, Jumat (12/7/2024). Foto: Dok. Istimewa
Pengusaha muda Satrio Rama Widyowicaksono mendaftar calon Ketum HIPMI Jaya, Jumat (12/7/2024). Foto: Dok. Istimewa

Satrio aktif sebagai kader HIPMI sejak 2018 dan saat ini menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Jakarta Timur, selain itu dia juga memiliki latar belakang di dunia kewirausahaan, profesional, organisasi, dan akademik yang kuat dengan gelar Master of Science in Policy Economics dari University of Illinois at Urbana-Champaign.

Pendidikan formalnya diperkuat dengan pengalaman praktis sebagai Presiden Direktur PT Deta Decon dan sebagai Founder & Managing Partner SNM Ventures, di mana ia berhasil mengelola portofolio bisnis yang beragam dan strategis di Indonesia.

Pendaftaran Satrio sebagai calon Ketum HIPMI Jaya jadi langkah maju yang signifikan dalam memperkuat visi organisasi untuk menjadi pemimpin dalam mendukung kewirausahaan muda di Jakarta Raya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: