terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

BAKTI Kominfo Targetkan Pembangunan 630 BTS di Daerah Kahar Rampung Akhir 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
BAKTI Kominfo Targetkan Pembangunan 630 BTS di Daerah Kahar Rampung Akhir 2024
Jul 13th 2024, 10:26, by Habib Allbi Ferdian, kumparanTECH

Pengerjaan proyek BTS 4G-Bakti di Puncak Jaya, Papua. Foto: Dok. Istimewa
Pengerjaan proyek BTS 4G-Bakti di Puncak Jaya, Papua. Foto: Dok. Istimewa

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menargetkan pembangunan 630 base transceiver station (BTS) di daerah kahar selesai pada akhir 2024.

Yulis Widyo Marfiah, pelaksana tugas (Plt) Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha BAKTI, mengatakan hingga kini terdapat sekitar 630 BTS di daerah kahar yang belum selesai dikerjakan. Daerah kahar merupakan area yang memiliki kondisi tidak terduga dan menjadi salah satu tantangan untuk menghadirkan infrastruktur berupa BTS di area tersebut.

Yulis bilang, penyelesaian BTS di daerah kahar terbagi dalam beberapa tahap. Tahap pertama mencakup 148 lokasi yang diharapkan bisa segera selesai. Tahap kedua mencakup 220 lokasi, tahap ketiga 180 lokasi, dan tahap terakhir mencakup 75 lokasi. Semua tahap ini diharapkan selesai pada tahun ini.

Adapun tantangan utama dalam pembangunan infrastruktur BTS di daerah kahar adalah kondisi keamanan dan geografis di daerah timur Indonesia, khususnya Papua. Daerah kahar sering kali memiliki kondisi geografis yang sulit dijangkau dan tingkat keamanannya rendah. Ini membuat mitra penyedia infrastruktur kesulitan untuk melakukan pembangunan.

Lebih lanjut Yulis mengatakan, BAKTI sendiri telah bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk TNI, Polri, dan pemerintah daerah untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembangunan BTS di daerah kahar. Kerja sama dengan TNI sangat penting, tapi sayangnya jumlah lokasi yang bisa dijangkau TNI masih terbatas karena terkait prioritas keamanan.

"Kadang mereka memberikan lokasi yang cukup sedikit ya lokasinya, karena memang TNI juga memprioritaskan dari faktor keamanan ini," kata Yulis.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: