terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gelaran Piala AFF U-19 di Surabaya, Pemkot Sediakan Layanan Shuttle Bus - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gelaran Piala AFF U-19 di Surabaya, Pemkot Sediakan Layanan Shuttle Bus
Jul 13th 2024, 10:05, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Wali kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Masruroh/Basra
Wali kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Masruroh/Basra

Tidak lama lagi pertandingan Piala AFF U-19 2024 digelar di Kota Surabaya. Dua stadion kebanggaan Arek-arek Suroboyo, Gelora Bung Tomo (GBT) dan Gelora 10 November (G10N) bakal digunakan sebagai venue turnamen bola bergengsi tersebut.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan, pada saat penyelenggaraan Piala AFF U-19 nanti, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan menyediakan transportasi shuttle bus. Rencananya layanan shuttle bus yang digunakan nantinya, sama seperti saat pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

"Nah nanti (shuttle bus) waktu inspeksi (FIFA dan PSSI) terakhir, juga akan kita bahas bersama dengan FIFA. Karena kalau di Stadion G10N nggak cukup parkirnya, makanya pakai shuttle bus tadi," ujar Eri, Sabtu (13/7).

Eri melanjutkan, dalam waktu dekat dua stadion tersebut akan dilakukan pengecekan kembali oleh panitia penyelenggara Piala AFF U-19.

"Insyaallah akan dilakukan pengecekan kembali di Stadion G10N, sedangkan untuk yang di Stadion GBT sudah aman. Sesuai dengan arahan FIFA kemarin itu sudah kita standarkan, tinggal pengecekan yang terakhir," kata Eri.

Eri menyebutkan, hingga sampai saat ini belum bisa memastikan, kapan FIFA dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar inspeksi selanjutnya di Surabaya. "Sementara masih belum ada laporan dari PSSI dan Disbudporapar," tukasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: