terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rental Mobil Listrik BYD Dolphin, Bisa Disewa Bulanan Rp 18 Jutaan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rental Mobil Listrik BYD Dolphin, Bisa Disewa Bulanan Rp 18 Jutaan
Jul 13th 2024, 06:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Mobil listrik BYD Dolphin yang bisa disewa Jennete Rent Jakarta. Foto: Jennete Rent
Mobil listrik BYD Dolphin yang bisa disewa Jennete Rent Jakarta. Foto: Jennete Rent

Proses distribusi mobil listrik BYD di Indonesia sempat diwarnai berbagai cerita, seperti pengiriman unit yang kerap mundur dari waktu dijanjikan. Sejak diterima perdana ribuan konsumennya akhir Juni lalu, salah satu modelnya bahkan sudah bisa disewakan.

Adalah BYD Dolphin yang menjadi salah satu katalog oleh penyedia rental mobil di Jakarta, Jennete Rent. Dalam unggahan akun Instagram (@rentjennete.id) mereka, varian yang ditawarkan berupa Premium Extended Range.

"BYD Dolphin Rp 18,5 juta per bulan, harga pemakaian Jakarta area. Biaya sewa harian Rp 1,5 juta atau 12 jam dengan driver. Harga belum termasuk biaya tol dan parkir," terang perwakilan penyewa kepada kumparan, Kamis (11/7).

Pihak penyewa menyediakan portable charger bawaan agar pemilik bisa mengisi daya listrik di rumah sendiri. Namun, fasilitas itu hanya untuk konsumen yang melakukan sistem sewa selama satu tahun penuh.

"Sebelumnya pelanggan wajib melakukan pengurusan tambah daya dulu ke pihak PLN," imbuhnya.

Foto: Jennete Rent
Foto: Jennete Rent
Foto: Jennete Rent
Foto: Jennete Rent
Foto: Jennete Rent

Menariknya, buat konsumen yang merasa hanya butuh sewa harian, mobil yang dipinjam bisa digunakan untuk bepergian ke luar kota. Tentunya dengan syarat yang cukup ketat yakni tidak bisa lepas kunci alias harus dengan pengemudi.

"Harian dengan pengemudi tujuan Bandung Rp 1,85 juta per 12 jam untuk BYD Dolphin. Harga sudah dengan sopir, tanpa tol, parkir, dan uang makan sebesar Rp 75 ribu per hari," pungkasnya.

Sekilas mobil listrik BYD Dolphin

Media first drive mobil listrik BYD Dolphin di Jakarta. Foto: dok. BYD
Media first drive mobil listrik BYD Dolphin di Jakarta. Foto: dok. BYD

Dolphin merupakan lini paling terjangkau BYD Indonesia saat ini, pabrikan menjualnya dengan banderol Rp 375 juta untuk varian Dynamic 410 km dan Rp 425 juta untuk varian Premium 410 km.

Model hatchback ini disematkan motor listrik penggerak yang sanggup menghasilkan tenaga 150 kW dan torsi maksimum sebesar 310 Nm. Ia juga sudah menggunakan rancang bangun khusus untuk mobil listrik dari BYD yang dinamakan e-Platform 3.0.

Media first drive mobil listrik BYD Dolphin di Jakarta. Foto: dok. BYD
Media first drive mobil listrik BYD Dolphin di Jakarta. Foto: dok. BYD

Makanya, Dolphin juga sudah disematkan BYD Blade Battery dengan kapasitas 60,48 kWh untuk tipe tertingginya. Punya dimensi panjang 4.290 mm, lebar 1.770mm, dan tinggi 1.570 mm.

Jarak sumbu roda juga terbilang jauh, membentang nyaris tiga meter alias 2.700 mm. Ini menjadikannya dekat dengan ukuran sebuah MPV atau medium sedan. Kami sudah pernah mencobanya secara perdana yang ulasannya bisa Anda simak di bawah ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: