terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PSSI Tak Bebankan Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PSSI Tak Bebankan Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia
Jul 9th 2024, 20:02, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Ketum PSSI, Erick Thohir, bersama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: Instagram/@erickthohir
Ketum PSSI, Erick Thohir, bersama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: Instagram/@erickthohir

PSSI menegaskan bahwa mereka tidak menargetkan Shin Tae-yong untuk membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026. Hal ini disampaikan oleh anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga.

Shin Tae-yong mampu membawa skuad 'Garuda' hingga ke Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia tergabung di grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, China, dan Bahrain.

Arya memastikan bahwa dalam klasul perpanjangan kontrak Shin, PSSI tak membebankannya untuk membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026. PSSI hanya mematok Shin untuk terus memperbaiki ranking FIFA Indonesia hingga tembus ke 100 besar.

Tidak ada [target lolos Piala Dunia 2026], kontrak Shin Tae-yong hanya sampai 2027 saja, Pak Ketua Umum PSSI [Erick Thohir] mana mau buat kontrak diluar masa jabatannya. Jadi, hanya itu saja [tembus ke 100 rangking FIFA]," ujar Arya kepada pewarta di bilangan Jakarta, Selasa (9/7).
Stafsus BUMN, Arya Sinulingga dalam Editor's Talk Forum Pemred di Gedung Antara, Jakarta Pusat, Rabu (27/3). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Stafsus BUMN, Arya Sinulingga dalam Editor's Talk Forum Pemred di Gedung Antara, Jakarta Pusat, Rabu (27/3). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Arya juga mengakui pada Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, skuad 'Garuda' berada di grup neraka dengan berhadapan tiga kontestan langganan Piala Dunia yakni Australia, Jepang, dan Arab Saudi.

"Kita harus tahu nih yang namanya di grup kita ini tiga tim [Jepang, Arab Saudi, dan Jepang] itu adalah langganan Piala Dunia. Semetara, yang lolos langsung itu dua [pemuncak klasemen dan runner-up], artinya ada satu langganan yang tidak bisa lolos. Jadi, ini grup berat banget, tapi kita nothing to lose kan. Kita realistis tapi berjuang habis-habisan," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: