terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

MIND ID Jadi Perusahaan Pertambangan Terbaik RI Versi Fortune Southeast Asia 500 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
MIND ID Jadi Perusahaan Pertambangan Terbaik RI Versi Fortune Southeast Asia 500
Jul 12th 2024, 21:34, by Tim kumparan, kumparanBISNIS

MIND ID. Tbk Foto: Dok. Istimewa
MIND ID. Tbk Foto: Dok. Istimewa

BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia MIND ID menjadi perusahaan terbaik di industri pertambangan Indonesia versi Fortune 500 Southeast Asia.

Perusahaan yang terdiri dari Anggota Holding PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Freeport Indonesia (PTFI), PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), PT Timah Tbk (TINS), dan PT Vale Indonesia Tbk (INCO) ini juga menjadi perusahaan dengan revenue terbesar ke-10 di Indonesia dengan peringkat ke-43 di seluruh Asia Tenggara.

Fortune Southeast Asia 500 merupakan ajang pemeringkatan 500 perusahaan top di Asia Tenggara. Secara keseluruhan Indonesia mendominasi daftar tersebut hingga 110 perusahaan. Kemudian disusul Thailand dengan 107 perusahaan, Malaysia 89 perusahaan, Singapore 84 perusahaan, Vietnam 70 perusahaan, Filipina 38 perusahaan, serta Kamboja sebanyak dua perusahaan.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan, capaian tersebut merupakan hasil dari kinerja positif yang diraih holding sepanjang tahun lalu dengan perolehan laba bersih yang menyentuh Rp2 7,5 triliun, tumbuh 22,4% dari tahun buku 2022.

MIND ID Wujudkan Kemandirian Untuk Ekosistem EBT. Foto: Dok. MIND ID
MIND ID Wujudkan Kemandirian Untuk Ekosistem EBT. Foto: Dok. MIND ID

Secara grup, MIND ID telah memproduksi sedikitnya 41,90 juta ton batu bara, 15.300 ton timah ingot, 214.900 ton aluminium, 13,44 juta ton nikel, 21.500 ton feronikel, 2,01 juta ton bauksit, serta 1,2 ton emas.

Laju positif itu merupakan buah dari strategi holding dalam meningkatkan nilai tambah di seluruh komoditas mineral tambang kelolaan Grup MIND ID mulai dari nikel, bauksit, timah, tembaga hingga emas. Seluruh komoditas kritis dan strategis itu dikelola secara efektif, efisien dan berkelanjutan oleh anggota holding.

"Apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh Anggota Holding MIND ID yang telah mampu melewati tahun penuh tantangan dengan sangat baik sehingga menjadi kontributor utama dalam pencapaian revenue MIND ID tahun 2023 yang cemerlang, sehingga mampu menjadi perusahaan pertambangan terbaik Indonesia versi Fortune South East Asia 500," kata dia.

Komitmen MIND ID dorong Implementasi Digitalisasi Industri Pertambangan. Foto: Dok. MIND ID
Komitmen MIND ID dorong Implementasi Digitalisasi Industri Pertambangan. Foto: Dok. MIND ID

Heri menerangkan, MIND ID terus mendorong upaya percepatan pelaksanaan berbagai proyek-proyek strategis melalui peningkatan tata kelola proyek, peningkatan kompetensi dan pemenuhan kebutuhan SDM, serta standardisasi pelaksanaan proyek.

Grup MIND ID juga secara aktif melakukan pemetaan cadangan dan menyusun strategi peningkatan nilai tambah cadangan mineral dan pertambangan secara komprehensif agar penguasaan cadangan nasional oleh MIND ID dapat ditingkatkan lebih signifikan lagi.

"Seluruh upaya itu menunjukkan komitmen kami untuk memenuhi rantai pasok komoditas demi terciptanya nilai tambah dari sumber daya mineral pertambangan yang ada di Indonesia," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: