terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

NewJeans Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Terbaru Korea Selatan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
NewJeans Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Terbaru Korea Selatan
Jul 13th 2024, 09:00, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Grup K-POP New Jeans. Foto: Twitter/@NewsJeansADOR
Grup K-POP New Jeans. Foto: Twitter/@NewsJeansADOR

Grup musik K-Pop NewJeans ditunjuk sebagai duta kehormatan pariwisata Korea Selatan tahun 2024. Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea dan Organisasi Pariwisata Korea (KTO), grup K-Pop yang terdiri dari Hanni, Hyein, Haerin, Minji, dan Danielle itu akan mempromosikan budaya hingga pariwisata Korea kepada dunia.

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai duta kehormatan pariwisata Korea," kata NewJeans, dalam acara seremonial yang digelar di Seoul, Kamis (11/7).

"Kami akan memimpin dalam mempromosikan budaya dan pariwisata Korea ke dunia," lanjut NewJeans.

Grup K-POP New Jeans. Foto: Twitter/@NewsJeansADOR
Grup K-POP New Jeans. Foto: Twitter/@NewsJeansADOR

Alasannya ditunjuknya NewJeans sebagai duta kehormatan pariwisata Korea Selatan yang baru adalah untuk menjangkau para generasi muda, yang merupakan sepertiga wisatawan yang datang ke Korea.

Menurut survei yang dilakukan kementerian, 35,6 persen wisatawan yang datang ke Korea tahun lalu berusia 30 tahun, sedangkan 84 persennya adalah wisatawan independen.

Survei tersebut juga menunjukkan bahwa 32,1 persen responden mengatakan bahwa hallyu, atau gelombang Korea adalah faktor motivasi terbesar bagi wisatawan untuk mengunjungi Korea.

Dua Klip NewJeans

Dalam kampanye pariwisata yang dirilis KTO di saluran YouTube-nya, NewJeans hadir dalam dua video pariwisata terbaru "Imagine Your Korea".

Berjudul "Korea Korea", kedua iklan tersebut masing-masing bertemakan keahlian memasak Korea dan pengalaman yang disukai, serta direkomendasikan oleh orang Korea.

 Ilustrasi turis belanja di Korea Selatan. Foto: Travel man/Shutterstock
Ilustrasi turis belanja di Korea Selatan. Foto: Travel man/Shutterstock

Misalnya, member NewJeans diajak mengunjungi pasar tradisional untuk mencelupkan gimbap ke dalam tteokbokki, menikmati secangkir mie instan setelah hiking, dan menyantap gimbap Chungmu di pantai.

Tak hanya itu, Minji dan kawan-kawan juga diajak bepergian ke daerah pedesaan, kedai kopi, hingga mengikuti kelas satu hari untuk membuat barang-barang pernis bertahtakan mutiara.

Terpampang di 12 Negara

Video klip pariwisata tersebut akan dipajang di billboard raksasa di 14 landmark pariwisata kota besar di 12 negara, termasuk Times Square di New York, Tokyo, dan Beijing. Adapun, durasi pemutaran iklan pariwisata ini akan dilakukan hingga bulan Oktober.

Sementara itu, menyemarakkan Olimpiade Musim Panas Paris, video klip pariwisata terbaru NewJeans berdurasi singkat juga akan ditampilkan di layar digital di seluruh kota.

Fans Suho EXO memasang billboard ads di Times Square, New York. Foto: Suho Union Global
Fans Suho EXO memasang billboard ads di Times Square, New York. Foto: Suho Union Global

Sebelumnya, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata telah menunjuk beberapa selebritas ternama, seperti aktor Lee Jung-jae pada tahun 2023, dan BTS pada tahun 2022, sebagai duta kehormatan pariwisata Korea.

"Kementerian berharap iklan NewJeans akan menginspirasi generasi muda di seluruh dunia untuk menanamkan pariwisata Korea dengan cara yang canggih, dan memotivasi mereka untuk mengunjungi, serta merasakan Korea yang sesungguhnya," kata Menteri Kebudayaan Yoo In-chon.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: