terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PKS Instruksikan Kader Menangkan Elly Lasut-Mikha Paruntu di Pilgub Sulut - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PKS Instruksikan Kader Menangkan Elly Lasut-Mikha Paruntu di Pilgub Sulut
Jul 13th 2024, 23:04, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

DPW PKS Sulawesi Utara saat menyerahkan Surat Rekomendasi pencalonan sebagai Calon Gubernur untuk Elly Engelbert Lasut.
DPW PKS Sulawesi Utara saat menyerahkan Surat Rekomendasi pencalonan sebagai Calon Gubernur untuk Elly Engelbert Lasut.

MANADO - Dipasangkannya Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu sebagai bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Pilgub 2024, mendapatkan respons positif dari partai yang terlebih dahulu menyatakan dukungan untuk Elly Engelbert Lasut.

Salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Jika sebelumnya surat rekomendasi yang diberikan masih sebatas kepada Elly Engelbert Lasut, kali ini PKS telah menyerahkan rekomendasi lengkap bersama dengan Michaela Elsiana Paruntu atau akrab disapa Mikha Paruntu.

Ketua DPW PKS Sulut, Iswan Dama, menyebutkan jika pihaknya kini tinggal menunggu proses untuk penerbitan formulir B1-KWK Parpol, yang nantinya akan menjadi syarat utama yang dimasukkan ke KPU, sebagai tanda jika PKS mengusung pasangan Elly Engelbert Lasut-Mikha Paruntu pada Pilgub Sulut 2024.

"Saat ini kita tinggal tunggu proses pendaftaran," ujar Iswan.

Komitmen PKS untuk mendukung pasangan yang memiliki akronim nama E2L-MEP ini juga dibuktikan dengan instruksi agar seluruh kader PKS di Sulut, mengawal dan melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Sejak awal PKS selalu komitmen termasuk dalam hal memberikan dukungan," ujar Iswan kembali.

Sebelumnya, Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu telah diperkenalkan sebagai bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) oleh DPP Partai Demokrat dan juga DPP Partai Golkar, sebagai pasangan calon yang akan diusung pada Pilgub Sulut 2024.

Ketua DPW Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, juga telah mengunggah di media sosial miliknya terkait dengan diusungnya pasangan calon Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu.

manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: