terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kata PSI soal Golkar Siapkan Jusuf Hamka untuk Kaesang di Pilgub DKI - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kata PSI soal Golkar Siapkan Jusuf Hamka untuk Kaesang di Pilgub DKI
Jul 13th 2024, 10:02, by Nadia Riso, kumparanNEWS

Pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka, usai mendatangi kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka, usai mendatangi kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya menyiapkan Jusuf Hamka sebagai wakil jika Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep siap maju di Pilgub DKI.

Soal itu, Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman menegaskan dalam pertemuan tersebut, tidak ada kesepakatan dengan Golkar terkait Pilgub DKI.

"Dalam pertemuan tidak ada kesepakatan di antara kedua partai untuk bersama mengusung Mas Kaesang dan Pak Jusuf Hamka. Ide itu memang disampaikan Golkar dalam pertemuan, namun tidak ada kesepakatan terkait usulan itu," kata Andy Budiman dalam keterangannya, dikutip Sabtu (13/7).

Pertemuan antara Airlangga dan Kaesang pada Kamis (11/7) sore secara umum memang membahas kerja sama kedua partai di pilkada beberapa daerah. Selain soal pilkada, ada pembicaraan terkait penguatan kerja sama strategis untuk pembentukan fraksi di daerah, dan kerja sama pendidikan politik di antara kedua partai.

"Sampai saat ini Ketua Umum DPP PSI Mas Kaesang Pangarep belum mengambil keputusan terkait rencana maju di dalam pilkada. Kita tidak akan terburu-buru dan akan mencermati situasi politik dan mendengar suara masyarakat terkait hal ini," pungkasnya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat melakukan pertemuan silahturahmi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta , Kamis (11/7/2024).  Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat melakukan pertemuan silahturahmi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta , Kamis (11/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Sebelumnya, Airlangga sempat 'menggoda' Kaesang terkait Pilgub DKI. Ia mengatakan akan mempersiapkan Jusuf Hamka untuk dipasangkan dengan Kaesang jika siap maju di Pilgub DKI.

"Mas Ketum, Mas Kaesang, seandainya beliau memilih Jakarta, saya siapkan kader Partai Golkar yang sudah malang melintang di infrastruktur yaitu Babah Alun (Jusuf Hamka)," kata Airlangga usai menemui elite PI di Kantor DPP Golkar, Kamis (11/7).

Pernyataan Airlangga disambut riuh dan tepuk tangan. Bagi Airlangga, Jusuf Hamka sebagai pengusaha jalan tol yakni pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) berpengalaman panjang di infrastruktur.

Sebab, menurut Airlangga, permasalahan di Jakarta kompleks. Namun utamanya soal kemacetan. Jadi duet Kaesang-Jusuf Hamka diyakini bisa mengatasi itu.

"Khusus untuk Jakarta, Partai Golkar tentu melihat tantangan di Jakarta itu besar sekali, termasuk kita ingin Jakarta itu salah satu kota dengan penduduk 10 juta kita harus bisa mengalahkan Thailand, Bangkok, untuk mengatasi kemacetan. Sehingga tantangan utama Jakarta itu infrastruktur," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: