terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kasus Penusukan Sesama Pemandu Karaoke di Lubuklinggau Berakhir Damai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kasus Penusukan Sesama Pemandu Karaoke di Lubuklinggau Berakhir Damai
Jul 12th 2024, 19:44, by W Pratama, Urban Id

Kedua pemandu karaoke di Lubuklinggau sepakat berdamai. (ist)
Kedua pemandu karaoke di Lubuklinggau sepakat berdamai. (ist)

Kasus penusukan sesama pemandu karaoke yang melibatkan wanita berinisial DW dan korbannya RN di Kota Lubuklinggau, Sumsel, akhirnya berakhir damai.

Keduanya memilih menyelesaikan permasalahan tersebut dengan perdamaian atau Restorative Justice (RJ). Proses tersebut dilakukan di Polres Lubuklinggau dan disaksikan kedua pihak keluarga.

DW sebelumnya sempat diamankan polisi karena menusuk RN menggunakan pisau hingga membuat korban harus menjalani perawatan intensif di RS AR Bunda Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim, AKP Hendrawan, mengatakan kedua belah pihak baik pelapor dan terlapor sepakat berdamai.

"Kasus penganiayaan pasal 351 yang mana korban dan pelaku sesama pemandu karaoke memilih berdamai. Perkara ini baik dari korban dan pelaku memohon untuk dilakukan RJ," katanya, Jumat, 12 Juli 2024.

Menurutnya, alasan dilakukan Restorative Justice karena pihak pelaku telah memulihkan hak korban serta mengganti biaya dari materil korban.

"Mereka melakukan permohonan kepada Satreskrim untuk perkara ini diselesaikan melalui luar pengadilan atau RJ," sambungnya.

Maka dengan demikian, otomatis perkara tersebut juga dihentikan dan dianggap selesai. Hubungan baik sebagai teman menjadi pertimbangan dari keduanya.

"Kami juga berharap tidak ada lagi permasalahan antara mereka di kemudian hari," katanya.

Selain itu, Hendrawan juga mengimbau

kepada masyarakat khususnya di Kota Lubuklinggau agar tidak mudah terpancing emosi bila terjadi perselisihan. Sebab, hal itu bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Apabila ada permasalahan atau pun kondisi lainnya untuk diselesaikan dengan cara hati yang dingin dan sabar," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: