terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Selebgram Sri Antika Narkoba; Suami BCL Diperiksa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Selebgram Sri Antika Narkoba; Suami BCL Diperiksa
Jul 12th 2024, 07:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Selebgram Sri Antika.  Foto: Instagram/@sriantikarusli
Selebgram Sri Antika. Foto: Instagram/@sriantikarusli

Selebgram Sri Antika Rusli ditangkap polisi karena kasus narkoba menjadi berita populer di hari Kamis (11/7).

Suami BCL, Tiko Aryawardhana, memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa dalam kasus dugaan penggelapan juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer hari Kamis yang telah dirangkum kumparan.

1. Selebgram Sri Antika Rusli Ditangkap karena Narkoba: Barbuk 1 Plastik Isi Inex

Selebgram Sri Antika. Foto: Istimewa
Selebgram Sri Antika. Foto: Istimewa

Selebgram Sri Antika Rusli ditangkap oleh polisi dari Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Selebgram yang juga caleg gagal dari PPP ini ditangkap pada Minggu (7/7) subuh. Mengenai ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Metro Gambir Jakarta, Kompol Jamalinus L.P Nababan.

"Kami informasikan bahwa pada Minggu subuh tanggal 7 Polsek Metro Gambir mengamankan satu orang wanita inisial SA (22) yang diduga kuat penyalahgunaan narkotika dan psikotropika," ungkap Jamalinus dalam keterangan resminya.

Jamalinus mengatakan, Sri ditangkap di salah satu apartemen di Taman Rasuna Said Jakarta Selatan. Ia diamankan bersama salah satu anggota keluarganya, seorang wanita berinisial MA (20).

"Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan pada saat diamankan pada wanita inisial SA ini ditemukan satu klip plastik diduga kuat berisi ataupun bekas dari salah satu narkoba jenis inex," ungkapnya.

2. Gibran Marten Putus sama Pacar karena Lakoni Adegan Ranjang dengan Erika Carlina

Pemain film Gibran Marten. Foto: Munady Widjaja
Pemain film Gibran Marten. Foto: Munady Widjaja

Aktor Gibran Marten harus berpisah dengan kekasihnya karena melakoni adegan ranjang dengan Erika Carlina di serial Madam Rose.

Gibran awalnya tak tahu jika terdapat adegan panas antara dirinya dan Erika di serial tersebut. Ia baru mengetahuinya saat menjalani proses reading.

"Yang saya perlu jelaskan, ceritanya bagus. Nah, saya enggak tahu kalau ada adegan itu, kan. Pada waktu reading, baru ketahuan ada adegan itu," kata Gibran Marten ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Saat itu, Gibran tak berani jujur kepada kekasihnya soal adegan ranjang. Padahal, rekan-rekan di serial dan sutradara Jose Poernomo sudah mengingatkannya.

"Cuma saya enggak berani, ya, untuk ngomongnya. Karena kan dia bukan di dunia entertainment, jadi kayak 'ngomongnya gimana ya'," ucap Gibran.

Setelah tahu, kekasih Gibran akhirnya memutuskan berpisah. Gibran mengaku bahwa itu adalah kesalahannya.

"Jadi intinya, ya sudah. Saya juga mengakui itu salah saya dan adegannya banyak. Jadi misalkan adegannya hanya satu, kayaknya enggak apa-apa," tutur Gibran.

Gibran Marten Akan Lebih Terbuka soal Pekerjaan kepada Kekasih

Pengalaman tersebut membuat Gibran memperoleh pelajaran penting soal komunikasi.

"Mungkin besok-besok saya kalau punya pasangan saya lebih ngobrol dulu, menerima pekerjaan ini atau enggak," ujar Gibran.

3. Ditangkap karena Narkoba, Selebgram Sri Antika Positif Amphetamine

Selebgram Sri Antika.  Foto: Instagram/@sriantikarusli
Selebgram Sri Antika. Foto: Instagram/@sriantikarusli

Polisi menangkap selebgram Sri Antika Rusli, 22 tahun, di salah satu apartemen di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu dilakukan pada Minggu (7/7) subuh.

Polisi saat itu juga menangkap seorang perempuan berinisial MA, 20 tahun. MA merupakan salah satu anggota keluarga Sri Antika.

Pada saat menangkap Sri Antika dan MA, polisi menemukan barang bukti berupa satu klip plastik yang diduga kuat berisi narkoba jenis inex. Kemudian, polisi melakukan tes urine terhadap Sri Antika. Berdasarkan hasil tes urine, Sri Antika juga mengkonsumsi sabu.

"Dari hasil pengecekan, urine daripada SA mengandung positif amphetamine, metaphetamine, dan benzodiazepine. Kemungkinan ada sabu, amphetamine, dan metaphetamine," kata Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan, di kantornya.

Saat menangkap Sri Antika, polisi juga mengamankan handphone atau ponsel miliknya. Polisi menemukan percakapan yang menyebutkan bahwa Sri Antika sakit kepala.

"Bahwa kepala dari SA ini cukup pusing, kemungkinan gara-gara I. Nah, I ini dugaan kami adalah Inex," tutur Jamalinus.

4. Suami BCL Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penggelapan

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana

Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Tiko diperiksa sebagai saksi dalam proses penyidikan di kasus dugaan penggelapan yang dilaporkan oleh mantan istrinya, AW.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar, pemeriksaan kliennya sudah berjalan sejak pagi. Kedatangan Tiko lebih awal dari jadwal pemeriksaannya yang diagendakan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya, sudah berjalan (pemeriksaan terhadap Tiko)," ujar Irfan saat dihubungi, Kamis (11/7).

Kedatangan Tiko juga dibenarkan Kasie Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi. Ia mengatakan, Tiko sudah hadir dan tengah menjalani pemeriksaan.

"Iya, hadir jam 10.00 WIB dan sedang diperiksa," kata Yossi.

Dalam perkara ini, Tiko dilaporkan oleh mantan istrinya berinisial AW. Dalam keterangan yang diterima kumparan, pengacara AW, Leo Siregar, mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi pada periode sekitar tahun 2015 sampai dengan tahun 2021.

5. Laura Theux Ungkap Alasan Urus Anak Tanpa Bantuan Baby Sitter

Laura Theux bersama suami dan anaknya.  Foto: Instagram / @laura_theux
Laura Theux bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram / @laura_theux

Artis Laura Theux dan suaminya, Indra Brotolaras, memutuskan tidak menggunakan jasa baby sitter. Keduanya memilih untuk merawat sendiri anak mereka yang diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras. Buah hati Laura dan Indra lahir pada 24 April 2024.

Laura Theux memilih untuk merawat sang buah hati tanpa bantuan baby sitter, karena suaminya bersedia membantunya mengurus anak dan rumah.

"Dia itu supportif husband, apa yang aku butuhkan dia pasti selalu siap. Kita urus anak enggak pakai nanny," kata Laura di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Laura dan Indra telah melakukan pembagian waktu dalam mengurus anak. Saat Indra tengah bekerja, sang anak sepenuhnya berada dalam pengawasan Laura.

"Indra kan kerja, setiap hari, kan, syuting, jadi pasti aku yang urus most of time. Tapi kalau dia lagi libur, aku bisa me time. Jadi, dia yang full seharian," tutur Laura.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: