terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Plaza Indonesia Putus Kerja Sama Vendor Sekuriti yang Pukul Anjing Penjaga - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Plaza Indonesia Putus Kerja Sama Vendor Sekuriti yang Pukul Anjing Penjaga
Jun 7th 2024, 06:38, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ilustrasi Anjing Belgian Malinois. Foto: Getty Images
Ilustrasi Anjing Belgian Malinois. Foto: Getty Images

Plaza Indonesia mengambil tindakan tegas terkait kasus pemukulan anjing penjaga oleh sekuritinya. Pengelola memastikan memutus kerja sama dengan vendor sekuriti K9 tersebut.

"Setelah melakukan tinjauan lebih lanjut terhadap insiden tersebut, kami menemukan bahwa vendor tersebut telah gagal dalam melakukan standar operasional Plaza Indonesia. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga," tulis Plaza Indonesia di Instagram dikutip Jumat (7/6).

Anjing penjaga yang dipukul bernama Fay. Anjing jenis Belgian Malinois itu berusia 2 tahun. Dia sudah sejak Januari 2024 bersama Plaza Indonesia.

Peristiwa pemukulan tersebut, disayangkan Plaza Indonesia. Mereka memastikan menjunjung tinggi integritas dan memberikan standar terbaik serta etis tanpa membenarkan berbagai bentuk kekerasan pada hewan.

"Apa yang terjadi hari ini sangat disayangkan dan kami juga telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh bersama dokter hewan untuk memastikan kondisi Fay dalam keadaan sehat," tutur Plaza Indonesia.

Dalam keterangan pers itu, Plaza Indonesia menyertakan pernyataan dokter hewan yang mengecek kondisi Fay. Dokter memastikan tidak menemukan memar, benjol maupun pendarahan pada Fay. Selain itu respon tubuh Fay juga masih bagus.

"Kami mohon maaf atas insiden tersebut dan berterima kasih atas pengertian Anda," tutup Plaza Indonesia.

Pemukulan

Aksi pemukulan anjing penjaga oleh sekuriti Plaza Indonesia ini viral di media sosial dan mengundang kemarahan publik.

Dalam video tersebut, anjing berwarna cokelat itu tampak dipukuli di bagian kepalanya oleh seorang sekuriti.

Saat kejadian tersebut, anjing itu terlihat sangat ketakutan. Ekor anjing tersebut terlihat turun dan terlipat di antara kedua pahanya, yang biasanya merupakan tanda seekor anjing merasa ketakutan, stres, atau kurang sehat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: