terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Informasi Buku dan Sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Informasi Buku dan Sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring
Jun 8th 2024, 20:41, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi Sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring. Sumber: Pexels/Caio
Ilustrasi Sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring. Sumber: Pexels/Caio

Salah satu novel yang sedang hangat diperbincangkan memiliki judul "Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring". Sebelum membelinya, masyarakat dapat membaca sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring terlebih dahulu.

Sinopsis berisi gambaran sebuah karya tulis. Dengan membaca sinopsis, pembaca dapat mengetahui garis besar cerita pada novel.

Sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring serta Informasi Bukunya

Ilustrasi Sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring. Sumber: Pexels/Amanda Linn
Ilustrasi Sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring. Sumber: Pexels/Amanda Linn

Salah satu buku yang saat ini cukup terkenal adalah novel berjudul Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring. Novel yang berjumlah 212 halaman ini adalah karya dari penulis Andreas Kurniawan. Novel ini diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tanggal 13 Desember 2023.

Jika tertarik membeli novel yang satu ini, pembaca dapat membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Dikutip dari buku Terampil Menulis Sinopsis dan Resensi Karya Sastra, Amin (2021), sinopsis atau synopsis berasal dari kata synopical yang artinya ringkas.

Sementara dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), sinopsis merupakan ikhtisar karangan yang biasanya diterbitkan bersama-sama dengan karangan asli yang menjadi dasar sinopsis itu; ringkasan; abstraksi.

Berikut adalah sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring.

Ketika menyambut pasien yang sedang berduka, seorang psikiater akan menggali keilmuan yang dimiliki. Dia akan mengulik semua teori duka yang pernah dipelajari di masa kuliah dulu dan mengingat pengalaman dari pasien-pasien sebelumnya. Kemudian, dia menyintesis itu untuk membantu pasien yang sedang berduka di hadapannya.
Tapi, ketika Andreas—seorang psikiater—kehilangan anaknya, dia melakukan hal yang berbeda. Dia melemparkan semua teori tersebut ke luar jendela dan memutuskan untuk mencari makna tentang mengapa ini semua terjadi. Dalam pengalamannya, Andreas menemukan bahwa duka bisa dilalui dengan mencuci piring kotor yang menumpuk di dapur.
Buku ini merupakan proses Andreas memaknai kehilangan besar dalam hidupnya. Diceritakan santai dengan tambahan sedikit bumbu humor gelap, buku ini memuat panduan bermanfaat yang langsung bisa diaplikasikan dalam kehidupan, seperti: "Tutorial Mencuci Piring", "Tutorial Menyusun Puzzle", dan tentunya "Tutorial Menerima Kematian Seorang Anak".
"Hampir semua orang mempertanyakan: apa hubungannya antara duka dan mencuci piring? Jawaban saya adalah duka itu seperti mencuci piring, tidak ada orang yang mau melakukannya, tapi pada akhirnya seseorang perlu melakukannya."

Baca juga: Ulasan tentang Sinopsis, Ringkasan Suatu Cerita

Demikian sinopsis Seorang Pria yang Melalui Duka dengan Mencuci Piring. Sebelum membeli novel, jangan lupa untuk membaca sinopsisnya terlebih dahulu. (FAR)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: