terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bahlil Akui Prabowo Setuju Ormas Keagamaan Kelola Tambang: Beliau Patriot Sejati - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bahlil Akui Prabowo Setuju Ormas Keagamaan Kelola Tambang: Beliau Patriot Sejati
Jun 8th 2024, 12:01, by Muhammad Darisman, kumparanBISNIS

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Dok. kumparan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Dok. kumparan

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengaku telah membahas soal pemberian izin usaha lahan tambang terhadap ormas keagamaan pada presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menurut Bahlil, Prabowo setuju dan merasa izin tambang tersebut memberikan kesejahteraan rakyat melalui ormas keagamaan.

"Pak Prabowo setuju, beliau kan patriot sejati. Yang penting kita berikan untuk kesejahteraan rakyat lewat ormas-ormas karena mereka kan bagian dari aset negara yang harus negara hadir," tutur Bahlil dalam konferensi pers di BKPM, Jumat (7/6).

Kendati begitu, Bahlil membantah pemberian izin tambang batu bara kepada ormas, termasuk Nahdlatul Ulama (NU), sebagai politik balas budi karena sudah membantu pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Dia mengatakan pemberian izin tambang ini juga dilakukan setelah Pilpres berakhir dan Prabowo-Gibran akan segera dilantik. Jadi tidak masuk akan kalau dikaitkan dengan utang politik.

"Enggak ada utang politik. NU itu, jangankan politik, nyawa aja diserahkan untuk membela negara," tutur Bahlil.

Bahlil mengeklaim salah satu penegasan tidak ada utang politik adalah izin tambang ini tidak hanya diberikan ke NU. Tapi ke semua ormas keagamaan besar dari berbagai agama. Mulai dari Muhammadiyah hingga ormas kristen, jadi tidak ada diskriminasi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: