terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PM Denmark Diserang di Alun-alun Ibu Kota - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PM Denmark Diserang di Alun-alun Ibu Kota
Jun 8th 2024, 09:36, by Tiara Hasna R, kumparanNEWS

Mette Frederiksen Foto: Ritzau Scanpix/Philip Davali via REUTERS
Mette Frederiksen Foto: Ritzau Scanpix/Philip Davali via REUTERS

Perdana Menteri Denmark, Mette Frederiksen, diserang seorang pria di pusat Kopenhagen pada Jumat (7/6).

Menurut saksi mata, Frederiksen langsung pergi setelah 'dipukuli' pelaku. Namun, aksi itu tidak menunjukkan tanda-tanda bahaya.

"Perdana Menteri Mette Frederiksen dipukuli pada Jumat malam di Kultorvet (alun-alun, red.) di Kopenhagen oleh seorang pria yang kemudian ditangkap. Perdana Menteri terkejut dengan kejadian tersebut," ungkap kantor pemerintahan Denmark dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Reuters.

Lewat platform X, polisi mengatakan telah menangkap seorang pria dan sedang menyelidiki insiden tersebut. Namun mereka menolak memberikan rincian lebih lanjut.

"Dia tampak sedikit stres," kata seorang barista yang melihat perdana menteri dikawal oleh petugas keamanan setelah penyerangan tersebut, Soren Kjergaard, kepada Reuters.

Serangan itu terjadi dua hari sebelum warga Denmark melakukan pemungutan suara dalam pemilu Uni Eropa.

Menteri Lingkungan Hidup Denmark, Magnus Heunicke, turut menyampaikan empatinya lewat cuitan di X.

"Mette tentu saja terkejut dengan serangan itu. Saya harus mengatakan bahwa hal itu mengguncang kita semua yang dekat dengannya," tulisnya Jumat (7/6).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: