terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

LDS Open Recruitment Koordinator Kecamatan untuk Pilkada Serentak 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
LDS Open Recruitment Koordinator Kecamatan untuk Pilkada Serentak 2024
Jun 7th 2024, 06:51, by Eka Febriani, Lampung Geh

Flayer Open Recruitment Kordinator Kecamatan se -Bandar Lampung | Foto : Ist
Flayer Open Recruitment Kordinator Kecamatan se -Bandar Lampung | Foto : Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Lampung Democracy Studies (LDS) Open Recruitment Koordinator Kecamatan (Korcam) di seluruh kecamatan se-Bandar Lampung.

Koordinator Daerah (Korda) LDS wilayah Bandar Lampung, Zulham Donni Siregar, menyampaikan, pendirian Korcam LDS menjadi salah satu upaya meningkatkan partisipasi masyarakat, terutama generasi Z, dalam proses demokrasi dan memastikan kelancaran pemilihan kepala daerah sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 2 Tahun 2024.

"Sebagai salah satu upaya untuk mengawal proses demokrasi yang sehat dan mencerdaskan. Korcam ini juga akan bertugas sebagai pelaksana teknis pemantauan Pilkada Serentak di wilayah Kota Bandar Lampung," ujarnya, Kamis (6/6).

Selain itu, ia menjelaskan, LDS sebagai lembaga pemantau dan mitra kritik pemerintah, akan memainkan perannya dengan berlandaskan UUD Negara Republik Indonesia Tahu 1945.

"Dengan landasan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, LDS berkomitmen untuk memberikan rekomendasi dan melakukan intervensi terhadap kebijakan publik guna menciptakan masyarakat yang adil, sejahtera, dan berkeadilan sosial," kata Doni

Melalui peran ini, LDS akan menjadi garda terdepan dalam memastikan implementasi prinsip-prinsip demokrasi dan keadilan sosial dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Terakhir, ia mengatakan, bahwa rekrutmen Korcam ini terbuka untuk masyarakat umum, dengan fokus khusus pada generasi Z yang memiliki minat untuk terlibat dalam pengawalan demokrasi di kecamatan se-Bandar Lampung. (Cha/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: