terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Yupi Giani Ungkap Kisah di Balik Lagu Baru Ku Sadari - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Yupi Giani Ungkap Kisah di Balik Lagu Baru Ku Sadari
Jun 8th 2024, 13:30, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Penyanyi Yupi Giani. Foto: Istimewa
Penyanyi Yupi Giani. Foto: Istimewa

Penyanyi Yupi Giani baru saja merilis single baru berjudul Baru Ku Sadari. Ini merupakan karya kedua Yupi. Sebelumnya, ia pernah meluncurkan lagu bertajuk Teman Tapi Cinta pada 2022 lalu.

Baru Ku Sadari dan Teman Tapi Cinta sama-sama mengusung tema tentang percintaan. Kedua lagu itu diciptakan oleh Fery Hudaya dan Ima Damayanti, produser sekaligus pemilik label DR2 Music, yang menaungi Yupi.

Perempuan asal Bandung ini cukup tertantang ketika dipercaya untuk membawakan lagu Baru Ku Sadari. Ia bahkan butuh waktu berbulan-bulan untuk berlatih menyanyikan lagu ini.

Penyanyi Yupi Giani. Foto: Istimewa
Penyanyi Yupi Giani. Foto: Istimewa

"Tantangan aku buat nyanyi lagu ini banyak banget. Karena aku harus berlatih terus lagu ini beberapa bulan. Aku harus bisa menjiwai, dan lagu ini cukup sulit untuk tipe suara aku sih," ucap Yupi Giani dalam keterangan tertulisnya.

Penyanyi yang mengidolakan Vina Panduwinata ini juga harus pintar-pintar dalam mengatur waktu. Sebab, proses rekaman berlangsung di tengah-tengah kesibukan kuliahnya.

"Waktu rekaman lagu ini, aku juga harus bagi waktu sama kuliah aku yang padat banget. Pokoknya banyak lika likunya deh. Aku bersyukur banget bisa kenal produser aku yang baik banget, dan beliau terus mendukung agar aku terus maju," ujarnya.

Baru Ku Sadari bercerita tentang seseorang yang selalu ada di kala senang maupun sedih. Saat ia pergi, kita baru sadar ada sesuatu yang hilang, namun semuanya sudah terlambat.

"Kita telat menyadari bahwa dia penting untuk kita, dan kita terus berharap bisa mengulang kembali agar kita gak menyesal. Singkat ceritanya kayak gitu, sedih kan. Makanya jangan sampai nyesel di akhir ya," ucapnya.

Lagu Baru Ku Sadari sudah rilis di platform musik digital, dan video klipnya bisa disaksikan di YouTube.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: