terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Selama Dilaporkan Hilang, Siswi SMAN 61 Menginap di Masjid Kawasan Jaktim - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Selama Dilaporkan Hilang, Siswi SMAN 61 Menginap di Masjid Kawasan Jaktim
Jun 8th 2024, 10:21, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Sayidah Nailaturahman siswa SMAN 61 Jakarta yang hilang. Foto: Dok. Istimewa
Sayidah Nailaturahman siswa SMAN 61 Jakarta yang hilang. Foto: Dok. Istimewa

Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahmah atau Naila yang dilaporkan hilang di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, berhasil ditemukan pada Sabtu (8/6) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB. Gadis tersebut ditemukan di kawasan Pondok Kopi, Jaktim.

"Tadi pagi ditemukan sekitar pukul 00.10 WIB. Yang bersangkutan selama ini menginap di Mesjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dalam keterangannya.

Selama dilaporkan hilang, Naila ternyata menginap di Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Saat ditemukan, ia sedang keluar masjid untuk membeli makanan.

Sayidah Nailaturahman, siswi SMAN 61 Jakarta yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Foto: Dok. Polda Metro Jaya
Sayidah Nailaturahman, siswi SMAN 61 Jakarta yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Foto: Dok. Polda Metro Jaya

Sementara ayah Naila, Andri Saputra mengatakan, anaknya sudah ditemukan dan sudah berkumpul dengan keluarga.

"Sehubungan dengan berita kehilangan putri kandung kami dalam beberapa hari ini, dengan ini kami menyampaikan bahwa Ananda Sayidah Nailaturahmah yang sudah ditemukan dan sudah berkumpul kembali dengan keluarga tercinta pada Sabtu pukul 00. 10 WIB," kata Andri dalam keterangan tertulisnya yang diterima kumparan.

Belum diketahui alasan Naila meninggalkan rumahnya selama berhari-hari, hingga ditemukan di masjid.

"Terkait alasan anak korban meninggalkan rumah masih didalami, karena anak korban masih mengalami syok, jadi belum bisa dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: