terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Massa Gelar Demo Pro-Palestina di Depan Kedubes AS sampai Patung Kuda - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Massa Gelar Demo Pro-Palestina di Depan Kedubes AS sampai Patung Kuda
Jun 8th 2024, 09:58, by Andreas Gerry Tuwo, kumparanNEWS

Ilustrasi demo pro-Palestina di sekitar Kedubes AS Jakarta Foto: Jonathan Devin/kumparan
Ilustrasi demo pro-Palestina di sekitar Kedubes AS Jakarta Foto: Jonathan Devin/kumparan

Massa pro-Palestina memadati Patung Kuda hingga depan kantor Kedubes Amerika Serikat di Jakarta pada Sabtu (8/6) pagi.

Massa demo pro-Palestina di depan Kedubes AS pada Sabtu ini terlihat membawa bendera Palestina dan bendera bertuliskan kalimat tauhid.

AS merupakan sekutu dekat Israel yang menyerang Gaza. Serangan Israel di Gaza menyebabkan 36 ribu warga Gaza kehilangan nyawa.

Menurut otoritas di Gaza dan badan-badan PBB, sebagian besar korban di Gaza adalah warga sipil termasuk perempuan dan anak-anak.

Pantauan kumparan, pada demo Sabtu ini massa meneriakkan takbir. Mereka juga menyampaikan mendukung perjuangan Palestina melawan agresi Israel. Akibat aksi demo, lalu lintas di sekitar Medan Merdeka terpantau padat.

Sampai pukul 09.50 WIB, massa masih menggelar demo. Mereka masih mengumandangkan selawat.

Pada Sabtu ini demo pro-Palestina juga digelar di Bandung. Aksi yang dinamakan Aksi Jabar Lawan Zionis itu membuat jalan di depan Gedung Sate ditutup.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: