terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Respons Robby Purba Usai Dianggap Memutus Rezeki Satpam Pemukul Anjing - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Respons Robby Purba Usai Dianggap Memutus Rezeki Satpam Pemukul Anjing
Jun 8th 2024, 11:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Robby Purba di XXI Kota Kasablanka di Jakarta Selatan, Senin (6/1).   Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Robby Purba di XXI Kota Kasablanka di Jakarta Selatan, Senin (6/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Presenter kondang Robby Purba belum lama ini turut memviralkan video satpam Plaza Indonesia yang memukul seekor anjing. Ia mengaku sakit hati melihat perlakuan satpam tersebut.

Plaza Indonesia merespons cepat video yang viral di media sosial tersebut. Setelah melakukan investigasi, pihak mal langsung memutus hubungan kerja dengan vendor satpam K9 itu.

Banyak netizen yang menghujat perilaku satpam itu. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang merasa kasihan, dan menganggap Robby telah memutus rezeki orang lain.

Robby Purba. Foto: Munady Widjaja
Robby Purba. Foto: Munady Widjaja

"Norak! Gue gak bisa bayangin, lu bang tega banget lu mutus rezeki orang. Dikira lu viralin gini biar apa? Tinggal turun diomongin baik-baik, selesai," tulis salah satu netizen.

Robby Purba menanggapi tudingan netizen itu. Ia memberikan penjelasan lewat unggahan video di Instagram.

"Hei kamu, anak futsal. Biasanya orang kalau rajin olahraga itu oksigen dan peredaran darahnya itu lancar sampai ke sini (otak), dan biasanya anak futsal gak gaptek," ucap Robby Purba.

Pria berusia 37 tahun itu menjelaskan, dirinya bukan orang yang merekam momen saat sang satpam memukul anjing tersebut. Video itu diambil oleh seseorang yang sedang berada di dalam mobil.

"Dikiranya gue yang di dalam mobil apa? Menurut lu, gue gak akan turun kalau gue ada di situ? Coba deh, komentarnya enggak usah malu-maluin diri sendiri," ujar Robby.

Lebih lanjut, pemain film 99 Nama Cinta tersebut mengatakan bahwa perilaku satpam itu tak terpuji dan pantas mendapat ganjaran.

"Kalau memang itu orang kehilangan pekerjaan itu namanya qadarullah. Video ini enggak bakal viral kalau enggak diizinin sama Allah," terang Robby.

"Karena memang perbuatannya sudan layak kena hukuman. Entah sosial, entah hukuman juga Yang Dari Atas. Ini baru hukuman di dunia. Belum di luar," imbuhnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: