terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Legenda Real Madrid Tiba di Jakarta, Siap Pimpin PSBS di Liga 1 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Legenda Real Madrid Tiba di Jakarta, Siap Pimpin PSBS di Liga 1
Jun 8th 2024, 09:22, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Juan Esnaider akan menangani PSBS Biak di Liga 1. Foto: Dok. PSBS Biak
Juan Esnaider akan menangani PSBS Biak di Liga 1. Foto: Dok. PSBS Biak

Eks pemain Real Madrid dan Juventus, Juan Esnaider, sudah tiba di Jakarta pada Kamis (6/6) kemarin. Ia akan menjadi pelatih PSBS Biak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/25.

Juan Esnaider merasa antusias untuk segera menjadi juru taktik PSBS. Mantan pelatih Getafe itu akan dibantu dengan sejumlah staf yang diboyong dari Argentina. Ada asisten pelatih, pelatih fisik dan pelatih kipper.

"Saya sudah tidak sabar untuk segera bersama tim melakukan persiapan menghadapi musim ini Bersama PSBS Biak," kata Juan, dalam pernyataan resminya.

"Kami sudah bertemu dan sepakat untuk segera menggelar pemusatan latihan. Bagi saya yang terpenting adalah komposisi tim segera terbentuk untuk menghadapi persiapan pramusim dan musim baru," lanjut Juan menjelaskan.

Pesepak bola PSBS Biak dan ofisial mengangkat piala usai menjadi juara pertama Liga 2 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/3/2024). Foto: Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO
Pesepak bola PSBS Biak dan ofisial mengangkat piala usai menjadi juara pertama Liga 2 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/3/2024). Foto: Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO

Selanjutnya, Juan Esnaider juga sudah mempersiapkan jadwal untuk menggelar pemusatan latihan. Ia juga sudah mempelajari sepak bola Indonesia, khususnya Liga 1 2023/24.

"Saya lihat persaingan liga 1 sangat ketat. Banyak tim-tim bagus seperti yang saya nonton saat laga Championship Series lalu," ujar Juan Esnaider.

Juan Esnaider tak hanya akan dibantu oleh staf dari Argentina. Ia juga akan bekerja sama dengan pelatih-pelatih lokal seperti Joice Sorongan dan Ellie Aiboy.

Adapun Juan Esnaider semasa bermain pernah membela Real Madrid dan Juventus pada era 1990 hingga awal 2000. Sebagai pelatih, ia pernah memimpin Getafe. Pada 2023 lalu, Juan dipercaya menjadi pelatih tim Jepang, Renofa Yamaguchi FC.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: