terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tentang Lucas Lee Pemain Diaspora yang Dipanggil Bela Timnas U-16 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tentang Lucas Lee Pemain Diaspora yang Dipanggil Bela Timnas U-16
Jun 8th 2024, 12:56, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Pemain Diaspora Timnas U-16, Lucas Lee. Dok: Pribadi
Pemain Diaspora Timnas U-16, Lucas Lee. Dok: Pribadi

Timnas U-16 Indonesia terus melakukan persiapan jelang Piala AFF yang akan digelar pada pertengahan Juni mendatang. Para pemain sudah dipanggil menjalani seleksi salah satunya adalah pemain diaspora, Lucas Lee.

Lucas Lee merupakan pemain kelahiran Amerika Serikat yang sudah memiliki paspor Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut lahir dari ayah dan ibu asal Indonesia. Ibunya berasal dari Bandung dan sang ayah dari Solo.

Ibu Lucas, Henli Tjokrodjojo, bercerita soal awal anaknya dipanggil ke Timnas U-16. Peran media sosial sangat penting di balik pemanggilan pemain yang lahir pada 2008 ini.

"Lucas punya video bermain bola dan dia kirim ke teman-temannya dan unggah di mesia sosial. Indonesia kan seleksi tak ada pendaftarannya jadi mungkin dari scouting yang ada di sini dan juga media sosial," cerita Henli kepada kumparan.

"Lucas sudah bermain bola sejak 4 tahun. Kecil suka bermain futsal dan sepak bola dan tim futsalnya kuat banget di sini. Dan pelatihnya bilang karena main futsal footwork-nya bagus," tambahnya.

Lebih lanjut, Henli berterima kasih kepada Kemenpora. Sebab, berkat Kemenpora sangat membantu dalam prosesnya hingga Lucas bisa dipanggil seleksi ke Timnas U-16.

Lucas Lee pemain Diaspora Timnas U-16. Dok: Pribadi
Lucas Lee pemain Diaspora Timnas U-16. Dok: Pribadi

"Kemenpora sangat membantu sekali dan semua sangat cepat. Kalau tidak ada bantuan dari Kemenpora mungkin akan lama prosesnya," tutupnya.

Timnas U-16 akan main di Piala AFF pada 21 Juni mendatang. Pasukan Nova Arianto berada di grup A bersama Laos, Filipina, dan Singapura. Piala AFF U-16 akan diadakan di Stadion Manahan Solo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: