terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

ONE 167: Johan Ghazali Digembleng Superlek, Dipuji Mirip Rodtang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ONE 167: Johan Ghazali Digembleng Superlek, Dipuji Mirip Rodtang
Jun 7th 2024, 23:25, by ONE Championship, ONE Championship

Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing Superlek Kiatmoo9 (kiri) dan bintang Muay Thai muda dari Malaysia, Johan Ghazali. Foto: ONE Championship
Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing Superlek Kiatmoo9 (kiri) dan bintang Muay Thai muda dari Malaysia, Johan Ghazali. Foto: ONE Championship

Jelang laganya di ONE 167: Tawanchai vs Nattawut II, Johan Ghazali mempersiapkan diri dengan latihan bareng Superlek Kiatmoo9.

Ia juga mendapat pujian besar dari sang Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing.

Sosok yang dijuluki Rodtang melayu itu akan tampil dalam laga Muay Thai di ONE 167 dengan melawan Nguyen Tran Duy Nhat yang punya jam terbang tinggi pada Sabtu pagi (8/6/2024) di Impact Arena, Bangkok.

Laga itu pun dapat dikatakan sebagai yang terberat bagi Ghazali, mengingat sosok sang lawan yang lebih senior dan jauh lebih lama bergabung di ONE Championship.

Demi laga kontra Nguyen, sang remaja sensasional bahkan mempersiapkan diri dengan berlatih khusus bersama Superlek. Selain berlatih bareng, ia juga mendapat pujian dari sang bintang Thailand yang akan berlaga di ONE 168: Denver itu.

"Secara pribadi saya ingin Johan [Ghazali] memenangkan laga ini dengan spektakuler. Ia juga memiliki wajah yang rupawan dan gaya yang keren, dan saya merasa ia adalah calon bintang masa depan," ujar Superlek pada South China Morning Post.

Bicara lebih jauh tentang Ghazali, ia merasa kalau sang bintang Malaysia memiliki gaya permainan yang sama dengan Rodtang. Sangat mungkin kalau sang remaja sensasional bisa menjadi seperti sahabatnya itu.

"Ia memiliki gaya permainan seperti Rodtang, karena ia bermain dengan agresif," lanjutnya.

Di umurnya yang masih 17 tahun, "Jojo" belum terkalahkan di ONE Championship. Ia pun tengah mengantongi tren lima kemenangan beruntun, di mana empat dari lima laganya usai lewat KO atau TKO.

Ia pun berencana untuk memperpanjang kemenangannya dengan menghadapi lawan-lawan teratas di disiplin Muay Thai. Perlahan, ia pun mulai meraih nama untuk menembus peringkat lima besar di divisinya.

Apabila Ghazali bisa terus meraih kemenangan, hanya tinggal masalah waktu sebelum ia mendapat kesempatan untuk melawan petarung lima besar di divisi yang dikuasai oleh sang manusia rahang besi itu.

ONE 167 juga akan menampilkan kembalinya Rodtang pasca pulih dari cedera. Ia pun akan tanding kickboxing menghadapi Denis Puric yang adalah penantang kedua teratas divisi.

Baik Ghazali maupun Rodtang tentu ingin menampilkan aksi terbaik satu sama lain. Keduanya akan saling menonton dan berbagi panggung yang sama.

ONE 167 akan disiarkan secara live dan gratis di Vidio, Facebook, serta Youtube ONE Championship pada Sabtu pagi, 8 Juni, mulai mulai pukul 7:00 WIB.

Selain itu, Moji akan menayangkan siaran tunda pada Rabu, 12 Juni, mulai pukul 22:00 WIB.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championhip!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: