terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ultah ke-10 akan Ada Rasa Ayam Goreng Edisi Spesial di Wingstop - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ultah ke-10 akan Ada Rasa Ayam Goreng Edisi Spesial di Wingstop
Jun 8th 2024, 11:00, by Azalia Amadea, kumparanFOOD

Ultah ke-10, restoran ayam goreng ini tawarkan pilihan aneka varian khusus (7/6/2024). Foto: Dok. Wingstop
Ultah ke-10, restoran ayam goreng ini tawarkan pilihan aneka varian khusus (7/6/2024). Foto: Dok. Wingstop

Jaringan restoran ayam goreng Wingstop akan merayakan hari jadinya yang ke-10. Pada perayaan kali ini restoran tersebut akan menghadirkan aneka varian ayam goreng favorit serta promo khusus.

Restoran ayam goreng yang ikonik dengan logo bak sayap tersebut, pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2014. Hingga saat ini, gerai makanan dengan menu andalan sayap ayam goreng itu telah memiliki 71 gerai, yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Cirebon serta Pekanbaru.

Bagi para pelanggannya mungkin sudah mengetahui bahwa di gerai ayam goreng ini kamu bisa memesan aneka varian rasa. Ada 9 pilihan rasa mulai dari saus bercita rasa manis, gurih, asin, hingga pedas.

Pada perayaan ulang tahun alias ultah mereka tahun ini, akan ada penawaran pengalaman berpetualang rasa bagi kamu yang pengin mencicipi aneka varian ayam gorengnya.

Petualangan ini akan dimulai dengan pembagian hadiah selama 10 hari berturut-turut, kemudian jika kamu mengunggahnya ke media sosial, maka akan ada pemenang beruntung setiap harinya.

Ultah ke-10, restoran ayam goreng ini tawarkan pilihan aneka varian khusus (7/6/2024). Foto: Dok. Wingstop
Ultah ke-10, restoran ayam goreng ini tawarkan pilihan aneka varian khusus (7/6/2024). Foto: Dok. Wingstop

Tak hanya hadiah, kamu juga bisa menikmati menu paket promo yang terdiri dari lima crunchy wings, lima boneless, dua Wingstop chicken, dan satu fries yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu (sebelum pajak). Menu ini hadir secara terbatas pada periode 7-16 Juni 2024.

Selama periode tersebut, akan hadir rasa ayam goreng yang berbeda-beda. Selama 10 hari itu kamu bisa mencicipi mulai dari ayam goreng rasa teriyaki, louisana rub, atomic blast, asian spice, hickory smoked BBQ, dan masih banyak lagi. Sementara di hari terakhir promo akan ada varian kejutan dengan rasa khusus.

"Tunggu kejutan rasa (atau flavor) pada hari ke-10 sebagai puncak perayaan ulang tahun Wingstop ke-10 pada tanggal 16 Juni 2024. Semua hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati sensasi kelezatan ayam goreng yang masih panas, juicy, dan crunchy," pungkas Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia, seperti dikutip dari siaran resmi yang kumparanFOOD terima, Jumat (7/6).

Nah, bagaimana, kamu tertarik mencicipi varian khusus dari brand restoran ayam goreng ini?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: