terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Awak Media di Sekadau Bersinergi Wujudkan Pilkada Aman dan Damai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Awak Media di Sekadau Bersinergi Wujudkan Pilkada Aman dan Damai
Jun 8th 2024, 20:03, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Foto bersama dalam kegiatan coffee morning awak media di Sekadau. Foto: Dok. Polres Sekadau
Foto bersama dalam kegiatan coffee morning awak media di Sekadau. Foto: Dok. Polres Sekadau

Hi!Sekadau - Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) melaksanakan Coffee Morning Awak Media Kabupaten Sekadau menjelang jelang Pilkada Serentak 2024 di Lupung Coffee Sekadau, Sabtu, 8 Juni 2024.

Ketua IWAS, Krisantus, mengatakan kegiatan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi serta menyatukan persepsi dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

"Kegiatan ini dirasa sangat penting, apalagi media memiliki peran besar yang bisa mempengaruhi suksesnya Pilkada serentak ini. Karena memiliki peran yang besar, maka kita berharap media bisa menyampaikan informasi benar, valid, dan berimbang, sehingga media juga bisa menjadi ruang pendidikan politik bagi masyarakat, " kata Krisantus.

Menurutnya, komitmen tersebut harus dilakukan agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan damai tanpa hoaks. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai.

"Kami juga berharap wartawan di Kabupaten Sekadau selalu kompak dan bersatu, menyuguhkan pemberitaan dengan berpegang pada prinsip moral dan etika jurnalistik serta bersama-sama mencegah penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian," ucapnya.

Ia pun mengajak seluruh awak media di Kabupaten Sekadau untuk mendukung suksesnya pilkada serentak 2024 dengan menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembacaan komitmen bersama seluruh awak media di Kabupaten Sekadau.

Acara tersebut juga menghadirkan Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, Ketua KPU Sekadau, Fransiskus Khoman, dan Ketua Bawaslu Sekadau, Marikun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: