terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Putri Ariani Dikritik; Anji Masih Pakai Cincin Nikah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Putri Ariani Dikritik; Anji Masih Pakai Cincin Nikah
Jun 8th 2024, 09:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Putri Ariani berpose di Istana Merdeka, Jakarta. Foto: Instagram/@arianinismaputri
Putri Ariani berpose di Istana Merdeka, Jakarta. Foto: Instagram/@arianinismaputri

Putri Ariani dikritik media Malaysia menjadi salah satu berita populer pada Jumat (7/6). Selain itu, alasan Anji masih pakai cincin nikah meski sudah sepakat cerai juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Putri Ariani Dikritik Media Malaysia, Dibela Penyelenggara

Penampilan Putri Ariani pada acara puncak HUT ke-13 Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (28/7/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Penampilan Putri Ariani pada acara puncak HUT ke-13 Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (28/7/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Penyanyi Putri Ariani dikritik oleh media asal Malaysia. Hal ini diketahui dari artikel berjudul "Putri Ariani 'Sidai' Media Hampir Dua Jam, Tak Profesional" yang dimuat Harian Metro.

Dalam artikel itu, Putri Ariani disebut tidak profesional. Kejadian bermula saat Putri hadir dalam konferensi pers tur Alan Walker bertajuk 'Walker World Tour 2024' di Malaysia. Putri menjadi salah satu penampil di konser tersebut.

Disebutkan bahwa Putri sempat menjawab tiga pertanyaan secara singkat, sebelum akhirnya sesi interview dihentikan. Interview dihentikan karena Putri diajak manajemennya makan siang.

"Pihak media hanya mendapat peluang melontarkan tiga soalan serta dijawab sangat ringkas oleh Putri Ariani membuatkan permintaan dibuat kepada penganjur untuk sesi temubual semula dapat dilakukan," tulis Harian Metro.

Usai kejadian itu, pihak penyelenggara di Malaysia, Megatix, memberikan penjelasan. Mereka menyebut ada kesalahpahaman. Pihak penyelenggara juga meminta maaf kepada media.

"Kami dari pihak Megatrix dengan rendah dan setulus hati ingin menyampaikan permohonan maaf kepada pihak media atas segala ketidaknyamanan selama konferensi pers konser Walker World Tour 2024," tulisnya.

Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa Putri tidak pernah berniat untuk menunjukkan sikap profesional. Menurut mereka, Putri sangat menghormati pihak media.

"Terdapat kesalahpahaman. Putri Ariani sangat menghormati pihak media dan senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam sesi interview," tulisnya.

  1. Permohonan Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Ini Kata Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Giovanni/kumparan
Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Giovanni/kumparan

Artis Irish Bella bersyukur Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengabulkan permohonan rehabilitasi mantan suaminya, Ammar Zoni. Ammar mengajukan permohonan itu terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

"Pokoknya aku minta yang terbaik. Semoga beliau (Ammar Zoni) mendapatkan apa yang dibutuhkan," kata Irish Bella di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Ketimbang dihukum penjara, menurut Irish Bella, rehabilitasi mampu menyembuhkan ketergantungan Ammar akan narkoba. Rehabilitasi juga diyakini bisa membantu Ammar untuk berkegiatan seperti biasa.

"Kalau itu, kan, addiction sebuah situasi yang memang harus diobati, ya. Mudah-mudahan dapat yang terbaik semoga ke depannya dia bisa lebih baik lagi bersosialisasi dengan baik. Karena anak-anak sangat membutuhkan sosok ayahnya," tutur Irish.

Irish belum bisa menjenguk Ammar yang kini mendekam di penjara. Namun, perempuan 28 tahun itu berharap kondisi Ammar membaik.

"Alhamdulillah sampai saat ini komunikasi masih baik bismillah. Walaupun aku belum bisa melihat, tapi aku mendukung untuk dia mendapatkan yang terbaik dan bisa sembuh dan bisa kembali balik lagi," ucap Irish.

  1. BCL Ogah Ikut Campur dalam Kasus Dugaan Penggelapan yang Menjerat Suaminya

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, berhadapan dengan hukum setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto. Tiko dituding melakukan penggelapan dalam jabatan.

Kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar, mengungkap sikap BCL terkait perkara yang menimpa suaminya. Pelantun lagu Pernah Muda itu disebut memberikan dukungan untuk Tiko.

"Ya sebagaimana istri, pasti men-support apa pun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak," tutur Irfan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati demikian, Irfan memastikan bahwa BCL enggan ikut campur dalam persoalan tersebut. Apalagi, kasus itu berkaitan dengan masa lalu sang suami.

"Sebenarnya Mbak Bunga enggak mau cawe-cawe ya. Ini kan persoalan urusan sebelum (menikah), iya masa lalu, harusnya perusahaan masa lalu," tutur Irfan.

  1. Gugat Cerai Andrew Andika, Ini Alasan Tengku Dewi Tak Tuntut Harta Gana-gini

Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024). Foto: Agus Apriyanto

Tengku Dewi menggugat cerai Andrew Andika. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam gugatannya, Dewi tidak menuntut mengenai harta gana-gini.

Alasan Tengku Dewi tidak menuntut harta gana-gini karena memiliki perjanjian pranikah dengan Andrew Andika. Salah satu poin dalam perjanjian itu adalah mengenai pisah harta.

"Karena mereka ada perjanjian pranikah memisahkan harta, jadi tidak ada percampuran harta," kata kuasa hukum Dewi, Minola Sebayang, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Lantaran sudah ada perjanjian tersebut, maka harta yang dimiliki Dewi akan tetap menjadi kepunyaannya. Begitu juga dengan harta yang dimiliki Andrew.

Dalam gugatannya, Dewi memasukkan mengenai hak asuh anak. Dari pernikahan dengan Andrew, Dewi telah dikaruniai seorang anak. Saat ini, ia sedang mengandung anak kedua mereka. Adapun usia kandungannya sudah menginjak 8 bulan.

  1. Sepakat Cerai, Anji Ungkap Alasan Masih Pakai Cincin Nikah

Anji bersama Wina saat ditemui wartawan usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Agus Apriyanto
Anji bersama Wina saat ditemui wartawan usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Agus Apriyanto

Anji dan Wina Natalia menjalani mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (6/6). Mereka sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

Meski sudah sepakat untuk berpisah, Anji dan Wina sama-sama masih mengenakan cincin nikah saat mediasi. Mereka punya alasan mengapa masih memakai cincin tersebut.

"Saya kayaknya akan pakai terus (cincin nikah ini)," ujar Anji kepada wartawan di Pengadilan Agama Cibinong.

"Kan sampai hari ini masih suami istri ya," ujar Wina Natalia menambahkan.

Anji mengatakan, meski nantinya pengadilan memutus keduanya bercerai, itu bukan akhir bagi dirinya dan Wina. Pelantun lagu Dia itu menegaskan, anak-anaknya dari Wina akan tetap menjadi tanggung jawabnya.

"Kalau pun perpisahan ini terjadi, sebenarnya perpisahan itu cuma status tapi saya tetap mencari uang untuk keluarga ini, saya tetap berkomunikasi, saya tetap menjaga keluarga ini," ungkap Anji.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: