terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ditugaskan PDIP Maju Pilkada Sintang, Jeffray: Gaskeun - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ditugaskan PDIP Maju Pilkada Sintang, Jeffray: Gaskeun
Jun 7th 2024, 22:00, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus, menyerahkan surat rekomendasi pada Jeffray Edward untuk maju Pilkada Sintang. Foto: Dok. Istimewa
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus, menyerahkan surat rekomendasi pada Jeffray Edward untuk maju Pilkada Sintang. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Sintang - Teka-teki mengenai siapa figur yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Sintang terjawab sudah. Partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri ini resmi memberikan rekomendasi kepada Jeffray Edward untuk maju Pilkada Sintang sebagai calon bupati.

Jeffray Edward merupakan politisi berpengalaman yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sintang dan Wakil Ketua I DPRD Sintang. Ia juga terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat pada Pileg 2024 lalu dari dapil Kalbar 7 (Sintang, Melawi, Kapuas Hulu).

Selain itu, Jeffray juga menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sintang dan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Kalimantan Barat.

Ketika dikonfirmasi Hi!Pontianak, Jeffray membenarkan bahwa dirinya mendapat tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Sintang. Surat rekomendasi tersebut sudah diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus pada dirinya.

Jeffray Edward, Ketua DPC PDI Perjuangan Sintang. Foto: Yusrizal/Hi!Pontianak
Jeffray Edward, Ketua DPC PDI Perjuangan Sintang. Foto: Yusrizal/Hi!Pontianak

"Betul, saya mendapat tugas untuk maju Pilkada sebagai calon bupati," ujar Jeffray, Jumat, 7 Juni 2024.

Selain ditugaskan untuk maju sebagai calon bupati, kata Jeffray, dirinya juga diinstruksikan untuk mencari koalisi pada Pilkada Sintang. "Auk (ya, ditugaskan mencari koalisi). Untuk calon wakil bupati sedang dijajaki," kata Jeffray singkat.

Sementara itu, melalui media sosialnya, Jeffray memposting foto dirinya menerima surat rekomendasi yang diserahkan oleh Ketua DPRD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus. "Gassss kennnn," tulis Jeffray yang disambut banyak komen netizen yang menyatakan dukungan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: