terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ridwan Kamil dan Atalia Berencana Bangun Panti Asuhan di Gaza - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ridwan Kamil dan Atalia Berencana Bangun Panti Asuhan di Gaza
Jun 8th 2024, 11:11, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Ridwan Kamil berorasi di panggung aksi Jawa Barat Melawan Zionist, depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabtu (8/6). Foto: Robby Bouceu/kumparan
Ridwan Kamil berorasi di panggung aksi Jawa Barat Melawan Zionist, depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabtu (8/6). Foto: Robby Bouceu/kumparan

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK), ikut hadir dalam aksi simpatik untuk Palestina bertajuk 'Jawa Barat Melawan Zionis' yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (8/6).

Dalam orasinya, RK mengatakan bahwa dirinya bersama sang istri Atalia Praratya, berencana membangun panti asuhan di Gaza.

"Kami berdua (Atalia Praratya) sedang berencana membuat panti asuhan di Gaza, Palestina," ungkap pria yang akrab disapa Emil itu di panggung orasi, Sabtu (8/6).

"Hanya itu beberapa yang bisa kami lakukan dalam hal yang Allah berikan pada kami," sambungnya.

Terkait rencananya itu, RK meminta doa dari massa aksi. Dia juga mengajak massa agar terus memberikan dukungan untuk Palestina dengan cara apa pun.

"Kita bela Palestina dengan ilmu kita. Kita bela Palestina dengan kekuasaan kita. Dan kita bela Palestina dengan minimal jempol kita," ujarnya.

Di atas panggung, RK terlihat mengenakan baju koko, peci, dan syal bergambar bendera Palestina. Meski disebut dalam orasi, sang istri Atalia Praratya tidak terlihat mendampingi mantan Gubernur Jawa Barat itu.

Aksi simpatik untuk Palestina yang digelar di Bandung pada Sabtu ini (8/6) sendiri, dimulai sejak pagi. Massa aksi mulai berkumpul sejak pukul 05.00 WIB di Pusdai lalu melakukan long march menuju gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, dengan rute Jl. Citarum - Jl. RE. Martadinata - BIP - Jl. Aceh - Jl. Lombok - Jl. Cisanggarung - Jl. Cimandiri - Jl. Cilaki.

Hingga siang ini aksi masih berlangsung.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: