terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

6 Serum Skintific yang Menjawab Berbagai Masalah Kulit - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
6 Serum Skintific yang Menjawab Berbagai Masalah Kulit
Jun 2nd 2024, 09:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

ilustrasi Skintific. Foto: Saelanlerez/Shutterstock
ilustrasi Skintific. Foto: Saelanlerez/Shutterstock

Serum Skintific termasuk skin care yang sering menjadi pilihan orang-orang apabila mengalami masalah kulit yang ingin segera dihilangkan. Brand Skintific sendiri memang sedang populer di kalangan beauty enthusiast.

Produk-produk Skintific dianggap sering memberikan hasil yang bagus, mulai dari moisturizer, sunscreen, hingga makeup. Poin plusnya lagi, Skintific rajin mengadakan promo besar-besaran di website atau e-commerce mereka.

Bagi yang memiliki masalah kulit tertentu, seperti jerawat atau kusam, bisa mencoba menggunakan serum dari Skintific. Ada enam varian yang tersedia untuk dipilih sesuai kebutuhan.

6 Serum Skintific

Ilustrasi Serum Skintific. Foto: Shutterstock
Ilustrasi Serum Skintific. Foto: Shutterstock

Mengutip laman resmi Skintific, berikut ini deretan serum yang secara khusus diformulasikan sesuai dengan masalah kulit tertentu.

1. SKINTIFIC 10% Vitamin C Brightening Serum 20ML - Rp 299.000

Vitamin C dikenal sebagai bahan aktif yang mampu mencerahkan wajah kusam, serta memudarkan noda gelap di wajah. Kandungan lain dalam serum ini adalah L-Ascorbic Acid, sebuah antioksidan yang bisa memudarkan bekas jerawat. Terdapat pula kandungan Ferulic Acid yang bisa memudarkan garis halus, sehingga kulit tampak awet muda.

2. SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum 20ML - Rp 169.000

Berbeda dengan serum Niacinamide pada umumnya, serum dari Skintific ini diformulasikan dengan Royal DSM Niacinamide, yakni bahan aktif yang hanya ditemukan pada brand skincare terkenal seperti SK-II.

Royal DSM Niacinamide adalah niacinamide versi tradisional yang lebih murni dan memiliki molekul berukuran sangat kecil. Proses penyerapannya lebih cepat dan diklaim mampu mencerahkan kulit dalam 7 hari.

3. SKINTIFIC 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 20ML - Rp 169.000

Sesuai namanya, serum ini dapat membantu meredakan dan menenangkan jerawat dengan kandungan Salicylic Acid di dalamnya. Kehadiran Niacinamide juga bisa mengurangi potensi munculnya bekas jerawat. Di samping itu, terdapat kandungan Ceramide yang akan menutrisi dan menjaga kesehatan skin barrier.

4. SKINTIFIC 5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum 50ML - Rp 359.000

Bagi yang merasa memiliki banyak masalah kulit karena skin barrier-nya rusak, coba atasi dengan serum ini. Kandungan utamanya adalah 5 jenis Ceramide yang efektif memulihkan kondisi kesehatan kulit.

Selain itu, terdapat Probiotik BFL yang bisa mencegah dan mengatasi kulit kemerahan beserta jerawat. Serum ini juga diperkaya dengan Centella Asiatica yang terkenal mampu menenangkan dan mempercepat penyembuhan kulit rusak.

5. SKINTIFIC SymWhite 377 Dark Spot Serum 20ML - Rp 169.000

SymWhite 377 adalah bahan aktif yang efektif memudarkan flek hitam. Tekstur serum ini pun lebih ringan, jadi mudah meresap ke dalam kulit.

Selain mengandalkan bahan aktif utama, serum ini juga diformulasikan dengan Niacinamide dan Tranexamic Acid yang membantu mencerahkan serta mengunci kelembapan kulit.

6. SKINTIFIC Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum 20ml - Rp335.000

Ini merupakan produk terbaru dari Skintific yang berfungsi untuk eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati. Bahan utamanya adalah Lactic Acid, Succinic Acid dan Pink Grapefruit Acid.

Ketiga bahan tersebut berfungsi merawat kulit berjerawat, berminyak dan bertekstur. Serum ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat.

Baca Juga: 3 Rangkaian Produk Skintific untuk Jerawat yang Wajib Dicoba

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: