terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Anji Gugup Jelang Sidang; Kiwil Dituding Telantarkan Anak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Anji Gugup Jelang Sidang; Kiwil Dituding Telantarkan Anak
Jun 7th 2024, 07:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Anji dan Wina Natalia usai jalani sidang perdana di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Anji dan Wina Natalia usai jalani sidang perdana di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Anji gugup jelang sidang perdana perceraiannya dengan Wina Natalia menjadi salah satu berita populer pada Kamis (6/6). Selain itu, Kiwil buka suara usai dituding telantarkan anak juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Anji Gugup Jelang Jalani Sidang Cerai

Anji bersama Wina saat ditemui wartawan usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Agus Apriyanto
Anji bersama Wina saat ditemui wartawan usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Agus Apriyanto

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjalani sidang cerai perdana dengan Wina Natalia. Sidang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (6/6).

Anji dan Wina menghadiri persidangan. Anji hadir pukul 10.55 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Pelantun lagu Dia ini didampingi oleh kuasa hukumnya saat menjalani sidang cerai.

Anji dan Wina tidak memberikan banyak komentar saat tiba di Pengadilan Agama Cibinong. Anji mengaku gugup jelang menjalani sidang cerai. "Deg-degan (mau sidang hari ini). Masuk dulu, ya," kata Anji.

Adapun Wina yang memasukkan gugatan cerai. Dalam gugatannya, Wina hanya mencantumkan mengenai cerai, tidak ada soal hak asuh anak dan harta gana-gini.

  1. Idham Mase Minta Catherine Wilson Segera Kembalikan Mobil Pemberiannya

Catherine Wilson dan Idham Mase saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Catherine Wilson dan Idham Mase saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Idham Mase melalui kuasa hukumnya, Ilham Rasyid, meminta kepada Catherine Wilson untuk mengembalikan mobil Alphard pemberiannya. Ilham bahkan mengatakan bahwa Idham sengaja tak membayar cicilan agar mobil tersebut bisa segera ditarik oleh pihak leasing.

"Ya memang, kita enggak bayar karena, kan, itu mobil kita. Maksud saya gini, Keket maupun ibunya tidak punya hak sama sekali atas mobil itu," ujar Ilham saat dihubungi, Rabu (5/6).

"(Catherine) enggak mau kasih (mobil itu) ke leasing. Harusnya kembalikan dong, kan, bukan punya kamu," sambungnya.

Ilham menegaskan bahwa mobil Alphard yang dipakai Catherine Wilson adalah milik Idham Mase. Meski BPKB dan STNK tertulis atas nama ibunda Catherine, namun Idham tak pernah memberikan mobil itu untuk mantan ibu mertuanya.

"Untuk pembelian pakai data Haji Idham. Cuma STNK, BPKB-nya karena haji Idham enggak domisili Jakarta makanya dipinjamlah KTP ibunya (Catherine)," ucap Ilham.

"Bukan (hadiah), itu buat operasional haji Idham. Waktu itu dia (Idham) bilang 'itu buat operasional saya di Jakarta. Saya mau taruh di mana kalau bukan di rumah istri saya'," imbuhnya.

  1. Tiko Aryawardhana Dituding Lakukan Transaksi Janggal, Ini Pembelaan Kuasa Hukum

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana

Mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto, menemukan kejanggalan transaksi di perusahaannya. Perusahaan makanan dan minuman tersebut dibangun ketika Arina masih menikah dengan Tiko.

Kala itu, Arina merupakan komisaris di perusahaannya tersebut. Sementara itu, Tiko diangkat menjadi direktur utama.

Arina melaporkan Tiko dengan dugaan penggelapan dalam jabatan. Tiko, melalui kuasa hukumnya, Irfan Aghasar, mengatakan bahwa perlu ada pembuktian lebih lanjut soal dugaan transaksi janggal itu.

"Jadi kita duduk bareng-bareng, dan kita buka datanya, bisa kita verifikasi, apakah ada penggunaan dari mas Tiko di masa itu," kata Irfan, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Irfan menegaskan, saat perusahaan berjalan, Tiko dan Arina masih berstatus sebagai suami dan istri. Irfan menduga, transaksi yang disebut janggal itu kemungkinan digunakan untuk kepentingan keluarga.

"Ini kan hubungannya masih suami istri, jadi kalau kemudian masih terdapat uang yang dipakai untuk biaya hidup, kan kita enggak tahu juga. Apa bisa jadi pidana?" ungkap Irfan.

"Uang sekolah anak, uang biaya kehidupan sehari-hari, kalau misal tercampur kan kita enggak tahu. Apakah itu bisa menjadi pidana?" tambahnya.

  1. Dilarang Bawakan Lagu Ciptaan Badai, Kerispatih Termotivasi Bikin Lagu

Band Kerispatih. Foto: Instagram/@kerispatih_
Band Kerispatih. Foto: Instagram/@kerispatih_

Musisi Doadibadai Hollo alias Badai resmi melarang grup musik Kerispatih membawakan lagu-lagunya sejak Juli 2023. Ada beberapa pertimbangan Badai yang mendasari keputusannya tersebut.

Meski begitu, Kerispatih masih berjalan sampai saat ini. Berbekal tiga personel, Fandy (vokalis), Arief (gitar) dan Anton (drum), mereka terus merilis single dan mengisi berbagai panggung di Indonesia.

Apa yang dilakukan Fandy dan kawan-kawan adalah meneruskan perjuangan personel mereka, Andika, yang berpulang 2018 lalu.

"Kerispatih sekarang bertiga. Kami meneruskan semangat Andika yang berpulang 2018 kemarin. Kami terus berkarya, bersama Nagaswara sudah merilis dua single. Pernah Terluka dan Pesan Rindu. Soon kami akan rilis juga single baru. Kami berkarya dengan jujur dan semangat yang dimiliki aja," kata Fandy ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan adanya larangan dari Badai, Fandy menyebut Kerispatih kini semakin termotivasi dan fokus menciptakan musik.

"Dari dulu sebenarnya kami berkarya dengan porsi berbeda. Kalau Mas Badai dulu hadir dengan penciptaan lagu yang lebih dominan. Bukan berarti waktu itu Mas Arief, Andika, enggak punya lagu. Kami punya lagu juga. Cuma waktu itu memang yang terpilih lagunya Badai," jelas Fandy.

  1. Dituding Menelantarkan Anak, Kiwil: Minta Transfer, Nyampe Gak ke Anak?

Artis komedi Kiwil menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021). Foto: Ronny
Artis komedi Kiwil menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021). Foto: Ronny

Komedian Kiwil akhirnya buka suara soal tudingan dirinya menelantarkan anak-anak dari dua pernikahan terdahulunya.

Isu ini mencuat usai mantan istri Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari, curhat harus banting tulang demi memenuhi biaya sekolah anak-anak mereka.

Kiwil pun membantah semua tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menelantarkan anak-anaknya. Bahkan kalau anaknya membutuhkan uang, mereka bisa langsung memberi tahu Kiwil.

"Kalau butuh, tinggal minta dan istri saya yang transfer. Netizen bilang saya menelantarkan anak, mereka tahunya susah saja," ujar Kiwil di kawasan Tendean, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, komedian berusia 51 tahun ini menuturkan bahwa dirinya memang sudah tak memberikan uang bulanan untuk anak-anak lewat mantan istrinya.

Untuk biaya sekolah, Kiwil memilih untuk langsung mengirimkan kepada anak-anaknya.

"Saya sudah capek hidup seperti itu, transfer, transfer (ke mantan istri). Pertanyaannya sampai enggak (duitnya) ke anak? Diatur lagi, karena yang satu kan sudah punya suami, (jadi ditransfer) langsung ke anak. Jadi kalau anak-anak butuh apa-apa, bisa langsung ke ayahnya," ucap Kiwil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: