terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

7 Atraksi & Fantasi Mewah yang Ditawarkan Disney Cruise Line Singapore - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
7 Atraksi & Fantasi Mewah yang Ditawarkan Disney Cruise Line Singapore
Oct 18th 2024, 15:03, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Disney Cruise Line Singapore, kapal pesiar pertama Disney yang akan berlayar dari Asia, Singapura. Foto: Disney Line Cruise
Disney Cruise Line Singapore, kapal pesiar pertama Disney yang akan berlayar dari Asia, Singapura. Foto: Disney Line Cruise

Disney Cruise Line (DCL) Singapore merupakan kapal pesiar Disney pertama yang akan berlayar dari Singapura pada Desember 2025 mendatang, Ladies. Kapal pesiar mewah yang masih dalam tahap pembangunan ini menawarkan suasana berlibur yang ajaib dengan menikmati keindahan kisah Disney, Pixar, dan Marvel.

DCL menawarkan liburan santai di atas laut dengan tema Disney Adventure. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi kapal pesiar keluaran Disney akan menghadirkan tiga atraksi terbaru di atas dek, lho.

Nah, kumparanWOMAN menjadi salah satu yang berkesempatan untuk melihat keseruan yang akan ada di dalam DCL saat hadir di #DisneyAdventureGrandReveal yang diselenggarakan di Ballroom Marina Bay Sands Singapura pada Rabu (16/10). Disney membangun sederet instalasi yang menggambarkan dunia ajaib di atas kapal pesiar.

"Kami memperkenalkan Disney Adventure baru yang spektakuler kepada dunia. Kapal ini akan menyediakan sesuatu yang spesial untuk semua orang. Mulai dari ruang yang menyenangkan dan interaktif untuk anak-anak, tempat bersantai untuk orang dewasa, hingga tempat hiburan yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Para tamu akan berpetualang yang tak ada habisnya dari haluan hingga buritan kapal," ujar Vice President and Regional General Manager Asia Tenggara Disney Cruise Line, Sarah Fox.

1. Kesempatan bertemu Disney Princess

Princess Moana di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Hutri Dirga/kumparan
Princess Moana di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Hutri Dirga/kumparan

Berlayar dengan Disney Cruise Line akan memberikan kita kesempatan untuk bertemu dengan sederet Disney Princess, termasuk Elsa, Anna, Moana, Tiana, hingga Rapunzel. Tamu bisa terlibat dalam permainan imajinatif dan menikmati hiburan di area Fairytale Hall bersama para putri Disney. Selain itu, putri-putri Disney yang ada di atas kapal juga akan menyajikan drama live action dan konser di atas kapal, lho.

2. Berbagai spot yang very cutesy

Disney Imagination Garden. Foto: Disney Cruise Line Singapore
Disney Imagination Garden. Foto: Disney Cruise Line Singapore

Buat kamu pencinta dunia fantasi, DCL juga menyediakan berbagai spot mewah yang very cutesy and girly. Mulai dari San Franksokyo Street yang merupakan tempat istirahat eksklusif dengan tema warna warm and pink, cocok untuk para remaja yang ingin mulai menjelajahi kehidupan mereka sendiri.

Ada pula Disney Imagination Garden yang memperlihatkan ajaibnya dunia fantasi Disney, Pixar, dan Marvel. Di area ini juga para tamu dapat menikmati pertunjukkan yang dibintangi karakter Disney, Pixar, dan Marvel. Mulai dari pesta dansa, pertarungan pahlawan super, petualangan seru bersama kapten Jack Sparrow, hingga musikal.

3. Ruang spa dan salon pribadi

Ruang spa pribadi di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Disney Cruise Line
Ruang spa pribadi di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Disney Cruise Line

Kapal DCL juga memberikan layanan spa dan salon pribadi yang mewah di sepanjang pelayarannya, lho. Para tamu bisa memanjakan diri dengan pijat relaksasi, akupuntur, facial, perawatan kecantikan, dan perawatan rambut. Ada pula layanan spa khas Disney seperti terapi uap panas dan air dengan aroma terapi.

4. Kamar tidur dengan desain mewah

Kamar tidur bertema Disney di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Disney Cruise Line
Kamar tidur bertema Disney di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Disney Cruise Line

Seluruh akomodasi Disney Adventure akan memadukan kenyamanan modern dengan tema kisah-kisah Disney, Pixar, dan Marvel. Para tamu bisa merasakan pengalaman menginap di kamar mewah dengan sentuhan fantasi, seperti karya seni bertema Aladdin, The Little Mermaid, hingga Avengers.

Selain itu, ada juga pilihan kamar Elsa Royal Suite dan Anna Royal Suite yang akan membawa kita ke dunia Frozen. Tak lupa, semua kamar tidur di DCL juga memiliki fasilitas yang mewah, termasuk beranda dan kolam air panas.

5. Bersantap di restoran bertema Disney

Restoran di Disney Cruise Line yang terinspirasi dari film Lilo and Stitch. Foto: Disney Cruise Line
Restoran di Disney Cruise Line yang terinspirasi dari film Lilo and Stitch. Foto: Disney Cruise Line

Kapal DCL menyediakan banyak restoran dengan berbagai tema fantasi yang bisa kamu pilih. Mulai dari Bewitching Boba and Brews yang terinspirasi dari Ursula, penyihir di "The Little Mermaid." Kemudian ada juga Stitch's 'Ohana Grill, yaitu restoran sandwich yang menghadirkan suasana Hawaii dari film "Lilo and Stitch." Lalu ada juga Gramma Tala's Kitchen yang terinspirasi dari film "Moana" menyajikan makanan dari wilayah Pasifik dan Asia.

6. Ada tiga atraksi baru

Atraksi bertema Marvel Universe di atas Disney Cruise Line. Foto: Disney Cruise Line
Atraksi bertema Marvel Universe di atas Disney Cruise Line. Foto: Disney Cruise Line

Disney Cruise Line akan membawa tiga atraksi baru di zona petualangannya yang bertema Marvel Universe. Mulai dari atraksi Ironcycle Test Run, yaitu roller coaster sepanjang 250 meter dan menjadi yang terpanjang di atas laut. Para tamu juga bisa menikmati pengalaman mengemudikan mobil mini dengan teknologi Pym tech di Pym Quantum Racers. Ada pula Groot Galaxy Spin yang akan membawa tamu ke dalam perjalanan luar biasa di atas kapal Nova Corp Bass Jumper.

7. Kesempatan bertemu berbagai karakter Disney

Pertunjukkan Baymax yang akan ada di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Disney Cruise Line
Pertunjukkan Baymax yang akan ada di Disney Cruise Line Singapore. Foto: Disney Cruise Line

Liburan di atas laut bersama Disney Cruise Line juga memberi kamu kesempatan untuk bertemu karakter Disney lainnya yang selama ini hanya bisa disaksikan di berbagai film. Mulai dari karakter Toy Story yang bisa ditemui di wahana air Toy Story Place, Baymax di acara pertunjukkan olahraga musikal Baymax Super Exercise yang terinspirasi dari Big Hero 6, hingga Mickey dan Minnie Mouse di acara Mickey's Color Dance party yang merupakan acara bagi pencinta musik.

Nah, Ladies itu dia sederet keseruan yang ditawarkan Disney Cruise Line Singapore dalam pelayarannya tahun 2025 nanti. Bagi kamu yang berminat untuk menikmati liburan di atas laut, kamu bisa mulai memesan tiket DCL pada 10 Desember 2024 dengan harga yang akan dirilis segera, ya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: