terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wabup Subandrio Sebut Operasi Pasar untuk Jaga Kestabilan Harga Bahan Pokok - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Wabup Subandrio Sebut Operasi Pasar untuk Jaga Kestabilan Harga Bahan Pokok
Jul 11th 2024, 20:13, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Wabup Subandrio membuka operasi pasar di Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Foto: Dok. Diskominfo Kabupaten Sekadau
Wabup Subandrio membuka operasi pasar di Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Foto: Dok. Diskominfo Kabupaten Sekadau

Hi!Sekadau - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menyebut operasi pasar dilaksanakan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok, khususnya di Kabupaten Sekadau, Kalbar. Hal ini disampaikannya dalam operasi pasar, di Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, baru-baru ini.

Operasi pasar ini juga merupakan langkah nyata pemerintah daerah Kabupaten Sekadau untuk menekan laju inflasi dan menjaga daya beli masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang menantang saat ini," kata Subandrio.

Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung adanya operasi pasar di Kabupaten Sekadau. Diketahui, operasi pasar ini dilaksanakan Pemkab Sekadau bekerja sama dengan Bulog Sanggau.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak desa di Kabupaten Sekadau. Semoga dengan adanya operasi pasar ini, inflasi dapat terkendali dan kesejahteraan masyarakat meningkat," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: