terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pria di Tangsel Diduga Gantung Diri karena Kalah Judol dan Terjerat Utang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pria di Tangsel Diduga Gantung Diri karena Kalah Judol dan Terjerat Utang
Jul 7th 2024, 22:55, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Ilustrasi bunuh diri. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi bunuh diri. Foto: Shutter Stock
Catatan Redaksi: Bijaksanalah membaca berita ini. Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan, segera cari pertolongan!

Seorang pria berinisial S (44) ditemukan tewas gantung diri di sebuah saung di Jalan Roda, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (7/7). S diduga nekat mengakhiri hidupnya usai terjerat utang hingga puluhan juta rupiah akibat kalah main judi online (judol).

Kapolsek Ciputat, Kompol Kemas Muhammad Syawa, menyebut insiden itu baru diketahui sekitar pukul 04.30 WIB. Penemuan itu dilaporkan ke polisi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Korban ditemukan meninggal di depan saung atau kanopi di depan rumah. Informasi yang didapat karena korban terjerat utang puluhan juta," kata Kemas dilansir Antara, Minggu (7/7).

Menurut Kemas, awalnya salah satu tetangga korban yang baru pulang ke rumah melihat korban tengah duduk di depan teras rumah. Saat itu sudah pukul 04.30 WIB.

"Kemudian, saksi masuk ke dalam rumah untuk beristirahat. Namun, lanjutnya, saksi bangun dari tidurnya dan keluar rumah. Ternyata dikagetkan dengan korban sudah tergantung di depan saung," ungkap Kemas.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Saksi-saksi sudah kita periksa. Dan untuk penyebabnya kita masih dalami, yang pasti korban itu terlilit utang," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: