terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pelajar SMA di Surabaya Lolos Jadi Paskibraka Nasional, Akan Bertugas di IKN - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pelajar SMA di Surabaya Lolos Jadi Paskibraka Nasional, Akan Bertugas di IKN
Jul 12th 2024, 08:20, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Rahdisty Syawalia Yogi. Foto: Dok. SMAN 17 Surabaya
Rahdisty Syawalia Yogi. Foto: Dok. SMAN 17 Surabaya

Pelajar SMA di Kota Surabaya berhasil lolos seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional. Pelajar tersebut akan mewakili Surabaya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI).

Pelajar yang lolos seleksi tingkat Nasional adalah Rahdisty Syawalia Yogi, siswi kelas X SMAN 17 Kota Surabaya. Warga Kutisari Indah Utara Surabaya ini akan bertugas sebagai Paskibraka pada HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Rahdisty menjadi calon Paskibraka Nasional 2024 setelah mengikuti seleksi ketat dari tingkat kota dan provinsi sejak Februari sampai Mei 2024 lalu.

Dari hasil seleksi itu, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) kemudian melakukan verifikasi pada 9-13 Juni 2024. Nama Rahdisty pun akhirnya muncul sebagai calon Paskibraka Nasional 2024.

Setelah terpilih, Rahdisty pun akan mengikuti Pemusatan Diklat Paskibraka di Jakarta mulai hari ini Jumat 12 Juli 2024 mendatang sebelum diberangkatkan ke IKN.

Rahdisty lantas meminta doa restu untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

"Selama pendidikan (semoga) diberi kesehatan, jasmani yang sehat, mental kuat supaya maksimal membawa provinsi Jatim supaya mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota paskibraka secara optimal," tuturnya, (11/7).

Usai mengikuti pemusatan latihan, Rahdisty bersama Paskibraka lainnya yang terpilih akan diberangkatkan ke Ibu Kota Negara melalui Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada 10 Agustus 2024.

Mereka akan bertugas dalam Upacara HUT RI ke-79 yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) perdana di IKN pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Selain Rahdisty yang lolos tingkat nasional, dua pelajar SMA lainnya di Surabaya juga lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Timur. Mereka adalah Felicia Angel Siada dari SMA Petra 3 Surabaya dan Muhammad Naufal Azka dari SMAIT Al Uswah Surabaya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: