terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Edukarya FKIP Unusa Level Internasional, Kunjungi 11 Instansi di Malaysia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Edukarya FKIP Unusa Level Internasional, Kunjungi 11 Instansi di Malaysia
Jul 12th 2024, 08:26, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Internasional Edukarya 2024 FKIP Unusa di Malaysia. Foto: Dok. FKIP Unusa
Internasional Edukarya 2024 FKIP Unusa di Malaysia. Foto: Dok. FKIP Unusa

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) terus mengembangkan kerja sama dengan jejaring di kancah internasional. Kali ini Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang baru saja menuntaskan kegiatan internasional edukarya di Malaysia.

"Kegiatan internasional edukarya FKIP digelar selama 5 hari awal Juli kemarin. Ada 11 instansi yang kami kunjungi selama kegiatan di Malaysia," ujar Dr. Nafiah, S, Pd.I., M, Pd. Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unusa, kepada Basra, Jumat (12/7).

Perempuan yang kerap disapa Nefi ini mengungkapkan 11 instansi yang dikunjungi tersebut antara lain KBRI di Malaysia, Fakultas Pengkajian bahasa dan pembangunan Insan University malaysia kelantan (UMK), Fakultas Pembangunan Manusia University Pendidikan Sultan Idris Malaysia (UPSI), dan Sekolah Rendah Seri Budiman UPSI.

Selanjutnya Faculty of Education International Islamic University Malaysia (IIUM), Pimpinan Cabang Istimewa NU di Malaysia, Pimpinan Cabang Istimewa Muslimat di Malaysia, Pimpinan Cabang Istimewa Ansor di Malaysia, Banser di Malaysia, Pondok An Nahdhoh, hingga Pondok Rufi Jawi Selangor.

Edukarya FKIP Unusa Level Internasional, Kunjungi 11 Instansi di Malaysia

Nefi menuturkan, kegiatan internasional edukarya di Malaysia merupakan kerja sama internasional yang bertujuan untuk memperluas wawasan serta meningkatkan kualitas pendidikan bagi civitas akademika. Apalagi Unusa juga menargetkan untuk go internasional dalam beberapa tahun terakhir.

"Kerja sama ini memberikan peluang bagi FKIP Unusa untuk terjun langsung dalam kegiatan sosial dan pendidikan di Malaysia. Ini adalah kesempatan emas untuk belajar dari komunitas internasional dan mengaplikasikan pengetahuan yang telah didapat selama perkuliahan," terangnya.

Nefi melanjutkan, kegiatan internasional edukarya ini menjadi kesempatan bagi Unusa khususnya FKIP untuk mempresentasikan berbagai program unggulan yang telah dijalankan, seperti program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi, program pengembangan keterampilan berbasis masyarakat, dan program penelitian yang berfokus pada isu-isu sosial dan lingkungan.

Nefi melanjutkan, selain seminar nasional, kegiatan pengabdian masyarakat juga dilakukan selama di Malaysia. Misalnya saat kunjungan ke Pondok An Nahdhoh dan Pondok Rufi Jawi Selangor.

"Ini sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi yang berkewajiban menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: