terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Main Lucky Egg di Lazada Bisa Dapat Liburan Gratis ke Luar Negeri, Ini Caranya! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Main Lucky Egg di Lazada Bisa Dapat Liburan Gratis ke Luar Negeri, Ini Caranya!
Jul 7th 2024, 22:18, by Nada Meita N, Millennial

Ilustrasi liburan ke luar negeri. Foto: Shutterstock
Ilustrasi liburan ke luar negeri. Foto: Shutterstock

Tahun 2024 sudah berjalan setengah, itu artinya ini saat yang tepat untuk liburan.

Sebab, kamu perlu mengapresiasi diri sendiri karena telah berjuang melewati 6 bulan ke belakang. Apalagi biasanya, bulan-bulan ini jadi momen kamu rentan stres akibat jenuh dengan rutinitas.

Kabar baiknya, Lazada bisa mewujudkan rencana liburanmu lewat Lucky Egg –permainan pecah telur yang ada di aplikasi Lazada. Ada berbagai hadiah menarik yang disiapkan, termasuk liburan gratis ke luar negeri.

Nah, untuk memeriahkan festival belanja 7.7 tahun ini, Lazada siap memberikan liburan gratis ke Thailand, China, hingga Turki! Penasaran gimana caranya?

Cara Dapat Liburan Gratis ke Luar Negeri dari Lazada Lucky Egg

Buka aplikasi Lazada mulai tanggal 6 Juli 2024, lalu tukarkan diamond yang dikumpulkan dari permainan Lucky Egg pada jam-jam tertentu.

Bila hendak liburan ke China, tukar diamond Lucky Egg pada jam 00:00 WIB; ke Turki pada jam 07:00 WIB; dan ke Thailand pada jam 19:00 WIB. Pasang alarm dari sekarang agar kamu tidak melewati kesempatan besar ini!

Tenang, selain jam-jam tersebut, kamu tetap bisa main Lucky Egg karena Lazada memberikan berbagai promo dan penawaran menarik yang sayang dilewatkan.

Testimoni Pemenang Lucky Egg Periode Sebelumnya

Liburan ke Thailand, China, dan Turki bukan satu-satunya hadiah besar yang disiapkan Lazada. Sebelumnya, Alifia Zahra (24) berhasil memenangkan paket Umroh ketika memecahkan telur Lucky Egg Ramadan Sale.

"Awalnya iseng-iseng main, eh ternyata bisa menang Umroh. Seneng banget pastinya!" katanya.

Alifia mengaku, dirinya rutin memainkan Lucky Egg dan mengumpulkan permata setiap hari, terutama dengan memanfaatkan misi belanja. Perempuan tersebut bahkan rutin memainkannya meski sedang tidak ada program yang berjalan.

Berkat kegigihannya, Alifia lalu berhasil memenangkan sembako gratis selama 6 bulan di festival belanja Lazada 6.6 kemarin.

Selain Alifia, Alisya (26) juga berhasil memenangkan sembako gratis selama 6 bulan berturut-turut. Menurutnya, Lucky Egg menghadirkan pengalaman belanja yang seru dan menguntungkan.

"Sebenernya, engga nyangka juga bakal menang. Sekalinya menang, jadi makin semangat dan percaya siapa pun bisa dapetin hadiahnya," ungkap Alisya.

Dengan konsep ini, terjadi lonjakan durasi permainan dua kali lipat sejak Lucky Egg senantiasa menghadirkan ragam grand prize menuju tanggal kembar, lho. Enggak heran, kehadiran Lucky Egg jadi salah satu alasan berbelanja para pengguna Lazada.

Tren "war" dan keberuntungan saat main Lucky Egg ini pun menunjukkan bahwa Lazada tak sekadar memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Hanya dengan bermodalkan waktu dan jari, pengguna bisa mengumpulkan permata yang bisa ditukarkan dengan berbagai voucher menarik.

"Kami senang melihat antusiasme pengguna terhadap Lucky Egg di platform kami. Salah satu komitmen kami adalah untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja online yang interaktif dan menyenangkan," jelas Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo.

Promo Lazada Festival Belanja 7.7

Selain Lucky Egg dengan traveling gratis sebagai hadiah utama, Lazada Festival Belanja 7.7 juga menawarkan promo lain. Mulai dari voucher diskon 77 persen, Tap & Win berhadiah voucher senilai Rp 777 ribu, produk-produk tertentu dengan harga 'serba Rp 7.000 saja', hingga Xiaomi TV yang bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp 777 ribu.

Main Lucky Egg di Lazada bisa gratis liburan ke luar negeri. Foto: dok. Lazada
Main Lucky Egg di Lazada bisa gratis liburan ke luar negeri. Foto: dok. Lazada

Masih kurang? Jangan khawatir! Penawaran tersebut disertai dengan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Jadi, kamu enggak perlu risau soal biaya pengiriman.

Nah, Lazada Festival Belanja 7.7 berlangsung 6-11 Juli 2024. Siapkan strategi jitu untuk berangkat liburan ke luar negeri ya! Misal, kamu bisa stand by 15 menit sebelum war dan memastikan koneksi internet stabil.

Langsung install aplikasi Lazada sekarang dan jangan lupa follow Instagram @lazada_id serta TikTok @lazadaid untuk keseruan lainnya ya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: