terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kiyowo! Ahn Bo Hyun Main Games Bareng Penggemar Cilik di Fan Meeting Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kiyowo! Ahn Bo Hyun Main Games Bareng Penggemar Cilik di Fan Meeting Jakarta
Jul 7th 2024, 01:34, by DN Mustika Sari, kumparanK-POP

Ahn Bo Hyun saat fan meeting di Jakarta. Foto: DN Mustika Sari/kumparan
Ahn Bo Hyun saat fan meeting di Jakarta. Foto: DN Mustika Sari/kumparan

Fan meeting Ahn Bo Hyun bertajuk Hello! yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada Sabtu (6/7) dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama adalah momen saat Bo Hyun menceritakan tentang kesehariannya pada penggemar.

Sementara itu, sesi kedua adalah waktunya ia bermain games dengan beberapa penggemar. Sesi terakhir adalah momen ketika Bo Hyun berfoto dan membagikan suvenir ke sejumlah penggemar yang beruntung.

Di sesi kedua yang bertajuk Boss Relay, pemain drama Flex x Cop ini melakukan tantangan bersama sembilan penggemar terpilih, yang dibagi ke dalam tiga tim. Satu dari sembilan penggemar beruntung tersebut merupakan gadis kecil yang bernama Nadia.

Ahn Bo Hyun saat fan meeting di Jakarta. Foto: DN Mustika Sari/kumparan
Ahn Bo Hyun saat fan meeting di Jakarta. Foto: DN Mustika Sari/kumparan

Dalam sesi Boss Relay, Bo Hyun dan sembilan orang lainnya diminta untuk melakukan games estafet. Permainan pertama merupakan membalikkan kartu dengan sarung tangan tebal.

Permainan kedua adalah menyusun tujuh replika kursi tanpa terjatuh. Sementara permainan ketiga adalah tenis balon menggunakan punching pad (bantalan khusus yang biasa digunakan dalam Taekwondo) sebagai alat pemukul.

Nadia memilih untuk memainkan permainan kedua, yakni menyusun replika kursi. Sebelum permainan dimulai, Ahn Bo Hyun meminta waktu sebentar untuk mengajari Nadia.

Ahn Bo Hyun saat fan meeting di Jakarta. Foto: DN Mustika Sari/kumparan
Ahn Bo Hyun saat fan meeting di Jakarta. Foto: DN Mustika Sari/kumparan

"Untuk adik ini, sepertinya kita butuh latihan agar dapat memainkannya dengan baik. Kalau begitu, kami butuh waktu sebentar ya untuk berlatih dulu, tidak apa-apa kan?" tanya Bo-hyun kepada penggemarnya yang lain.

Penggemar lainnya kompak menjawab "Boleh". Setelah mengajari Nadia, Ahn Bo Hyun memberi aba-aba bahwa dirinya siap memulai permainan.

Bo Hyun dan tim Nadia menyelesaikan permainan dalam waktu dua menit. Tim tersebut tidak memenangkan pertandingan.

Aktor berusia 36 tahun itu lantas meminta maaf. Ia merasa tim itu kalah karena dirinya berkali-kali menjatuhkan kursi.

"Itu kesalahan saya kok, tadi adiknya sudah bermain dengan baik. Tadi saya yang salah menaruh susunan kursinya," kata Bo-hyun.

Interaksi Bo Hyun dengan penggemar cilik tak hanya di situ saja. Mantan kekasih Jisoo tersebut juga sempat berfoto dengan polaroid dan memberi tanda tangan di sweater milik penggemar anak-anak lainnya.

Jadi mana momen favoritmu?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: