terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ada Demo di Depan DPR & MK, Polisi Imbau Pengendara Lewat Jalan Alternatif - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ada Demo di Depan DPR & MK, Polisi Imbau Pengendara Lewat Jalan Alternatif
Aug 22nd 2024, 07:00, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Demo mahasiswa di pintu belakang DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Demo mahasiswa di pintu belakang DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Sejumlah elemen masyarakat dan mahasiswa akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR dan Mahkamah Konstitusi, Kamis (22/8) pagi. Demo tersebut terkait pengesahan RUU Pilkada.

Informasi di akun resmi Instagram TMC Polda Metro Jaya, polisi mengimbau pengendara lalu lintas menghindari kawasan tersebut.

"Kamis, 22 Agustus 2024, PolMin imbau untuk menghindari arus lalu lintas di sekitaran gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Mahkamah Konstitusi (MK) dikarenakan ada kegiatan masyarakat pada pukul 09.00 s/d selesai," demikian informasi di akun @tmcpoldametro.

kumparan telah mengkonfirmasi terkait persiapan pengamanan demo itu ke kepolisian, namun belum ada penjelasan resmi.

Sebelumnya, Partai buruh akan menggelar aksi unjuk rasa, pada (Kamis 22/8).

Sekjen Partai Buruh, Ferri Nuzarli menyatakan, aksi digelar dalam rangka memantau rapat paripurna di DPR RI, yang akan menentukan nasib putusan MK Nomor 60.

"Untuk aksi besok kami akan mengawal sidang DPR RI paripurna di Baleg, ya, dalam rangka memantau siapa tahu ada isu-isu mungkin Baleg akan mengubah (putusan) MK Nomor 60," ujar Ferri kepada wartawan di Hotel Mega Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/8).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: