terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Viral Pemerasan Modus Tukar Uang Receh di Jakbar, Rp 400 Ribu Ngaku Rp 2,5 Juta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Viral Pemerasan Modus Tukar Uang Receh di Jakbar, Rp 400 Ribu Ngaku Rp 2,5 Juta
Jun 2nd 2024, 03:08, by Jonathan Devin, kumparanNEWS

Ilustrasi uang koin pecahan Rp 1000. Foto: Shutterstock
Ilustrasi uang koin pecahan Rp 1000. Foto: Shutterstock

Aksi pemerasan bermodus tukar uang receh terjadi di sebuah toko ayam goreng di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Roni mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi dan memintai keterangan korban.

Roni menjelaskan, kejadian bermula ketika dua karyawan toko ayam goreng itu didatangi dua pria yang hendak menukarkan uang receh. Uang receh itu diletakkan dalam sebuah kantong plastik.

"Pelaku mengaku total uang receh yang di berada di dalam kantong plastik tersebut sebanyak Rp 2.500.000," kata Roni dalam keterangannya, Sabtu (1/5).

Kedua karyawan toko itu lantas tak langsung percaya dengan pelaku. Mereka pun hendak menghubungi sang pemilik toko. Namun, kedua pelaku melarangnya.

"Pelaku mengatakan kepada karyawan toko mengaku mengenal kepada bosnya dan pelaku sudah sering menukar uang tersebut. Pelaku pun juga melarang karyawan toko untuk menghubungi bosnya dengan nada tinggi dan melotot," jelas Roni.

Karena ketakutan, kedua karyawan toko itu terpaksa memberikan uang kepada pelaku sebesar Rp 1,1 juta. Para pelaku pun langsung meninggalkan lokasi.

"Dan karyawan toko menghitung ternyata (uang receh dalam kantong plastik) hanya sejumlah Rp 400.000," ungkapnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap para pelaku.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: