terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ridwan Kamil Bertemu Prabowo, Dikasih Wejangan untuk Rajin Olahraga - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ridwan Kamil Bertemu Prabowo, Dikasih Wejangan untuk Rajin Olahraga
Jun 2nd 2024, 07:38, by Nadia Riso, kumparanNEWS

Ridwan Kamil bersama Prabowo Subianto. Foto: Dok. Humas Pemprov Jabar
Ridwan Kamil bersama Prabowo Subianto. Foto: Dok. Humas Pemprov Jabar

Politisi Golkar Ridwan Kamil mengungkapkan pertemuannya dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Momen pertemuan dia bagikan lewat akun Instagramnya.

Tidak diketahui kapan dan di mana pertemuan berlangsung karena tidak dijelaskan secara rinci oleh RK. Namun, dalam pertemuan itu Prabowo memberikan wejangan kepada RK.

"Bertemu dengan Presiden terpilih @prabowo, wejangan beliau, berapa pun usianya, rakyat Indonesia harus rajin olahraga, mengkonsumsi makanan bergizi agar jadi bangsa yang kuat sehat," tulis RK, dikutip Minggu (2/6).

RK juga menyertakan video yang memperlihatkan Prabowo sedang mencoba mengangkat beban menggunakan barbel. Awalnya, Prabowo melakukan angkat beban dengan barbel dengan satu tangan. Kemudian, dia mengangkat beban dengan barbel di kedua tangannya.

Video selanjutnya menunjukkan RK sedang berenang. Aktivitas olahraganya dilanjutkan dengan mengangkat beban.

Di akhir postingannya, RK mengucapkan selamat kepada Persib Bandung yang menjadi juara Liga 1.

"Btw, Selamat untuk @persib atas prestasinya Juara Liga. Semangat dan selamat berakhir pekan untuk semuanya. Hatur Nuhun," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: