terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Raffi Ahmad Bareng Dico di Semarang, Urusan Pilgub Jateng Tanya Istri Dulu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Raffi Ahmad Bareng Dico di Semarang, Urusan Pilgub Jateng Tanya Istri Dulu
Jun 2nd 2024, 19:52, by Haya Syahira, kumparanNEWS

Pesinetron Raffi Ahmad dan Bupati Kendal Dico Ganinduto saat meresmikan rumah makan Omah Gedeh Rodjo Sambel di Semarang.  Foto: Intan Aliva/kumparan
Pesinetron Raffi Ahmad dan Bupati Kendal Dico Ganinduto saat meresmikan rumah makan Omah Gedeh Rodjo Sambel di Semarang. Foto: Intan Aliva/kumparan

Pesinetron Raffi Ahmad masih mempertimbangkan langkahnya dalam Pilgub Jateng 2024. Raffi menegaskan dirinya tidak pernah menolak untuk terjun dalam Pilkada 2024.

"Nanti aku ngomong istri dulu, kalau aku enggak pernah bilang enggak, yang penting ikutin aja arahnya jalanin yang terbaik," ujar Raffi saat di Semarang, Minggu (2/5).

Raffi berkelakar akan menunaikan ibadah haji untuk menentukan langkah politiknya ke depan. Namun, suami artis Nagita Slavina itu berkomitmen untuk memajukan UMKM bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto.

"Aku mau haji dulu mau berdoa. Yang pasti aku kalau sudah komit Ngegas Jateng untuk UMKM, untuk ekonomi kreatif pasti aku akan suport," jelas dia.

Raffi Ahmad di Info A1 kumparan, Jakarta. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Raffi Ahmad di Info A1 kumparan, Jakarta. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Meski begitu, Raffi senang melihat elektabilitasnya yang tinggi dalam berbagai survei. Hasil survei itu juga akan menjadi pertimbangan untuk maju di Pilgub Jateng 2024.

"Awalnya niatnya aku benar-benar hanya UMKM saja, kalau ternyata ini organik dan aspirasinya seperti ini aku juga kaget juga tapi aku seneng. Yang penting Mas Dico maju, dan kita support," tegas Raffi.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico Ganindutoserius mengajak Raffi Ahmad untuk maju bersama dalam Pilgub Jateng 2024. Apalagi elektabilitas merek lumayan baik di berbagai lembaga survei.

"Justru itu aku kemarin kaget ngelihat data itu, makanya ketika kemarin acara sama Mas Raffi saya bilang, mas ternyata surveinya bagus, gimana mas jangan hanya UMKM mungkin secara umum kita bantu Jateng ke depan," kata Dico.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: