terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polisi Selidiki Oknum Bobotoh Pecahkan Kaca Mobil Pelat B Saat Konvoi Persib - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Selidiki Oknum Bobotoh Pecahkan Kaca Mobil Pelat B Saat Konvoi Persib
Jun 2nd 2024, 11:52, by Haya Syahira, kumparanNEWS

Kaca mobil warga Bandung dipecahkan oknum Bobotoh, Junat (31/5/2024). Foto: Instagram/@vivilistia
Kaca mobil warga Bandung dipecahkan oknum Bobotoh, Junat (31/5/2024). Foto: Instagram/@vivilistia

Polisi mulai menyelidiki kasus oknum Bobotoh yang merusak mobil berpelat B saat perayaan keberhasilan Persib merengkuh gelar juara BRI Liga 1. Sejauh ini, polisi sudah memintai keterangan kepada Vivi Listia atau korban yang mobilnya dirusak.

"Kami sudah tindak lanjuti dengan klarifikasi kepada korban, untuk sementara sedang kami dalami," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Abdul Rahman, melalui pesan singkat pada Minggu (2/6).

Dari permintaan keterangan terhadap korban, kata Abdul, korban menyebut bahwa aksi perusakan itu terjadi di Jalan Garuda, Kota Bandung, pada Jumat (31/5). Namun, korban tak mengetahui jumlah terduga pelaku yang merusak bagian kaca mobilnya.

"Yang bersangkutan (korban) enggak tahu berapa orang," ucap dia.

Sebelumnya, warga Bandung berkonvoi merayakan kemenangan Persib usai menjuarai BRI Liga 1. Sayangnya, perayaan itu tercemari tindakan oknum Bobotoh yang tidak bertanggung jawab. Oknum Bobotoh merusak bagian kaca mobil berpelat B menggunakan tongkat besi.

Kejadian tersebut terjadi ketika Vivi, suami, dan anak-anaknya dalam perjalanan pulang ke Padalarang dari Bandung. Kemudian, di perjalanan, ada sejumlah oknum Bobotoh yang berteriak ke arah mobilnya karena menggunakan pelat B.

Suami dari Vivi tak menggubris teriakan itu. Namun, hal itu malah membuat oknum Bobotoh semakin beringas. Mereka menghampiri mobil Vivi dan memecahkan kaca mobilnya. Hal tersebut sontak membuat anak-anaknya menangis kesakitan.

Padahal, Vivi mengaku sempat berteriak mengatakan kalau dirinya juga orang Bandung. Selain itu, dia telah coba memberitahukan bahwa ada anak-anak di dalam mobilnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: