terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Momen Ridwan Kamil Rangkul Anies: Sahabat Lama - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Momen Ridwan Kamil Rangkul Anies: Sahabat Lama
Jun 7th 2024, 07:50, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ridwan Kamil dan Anies Baswedan di Acara Perayaan Hari Jadi ke-76 Raja Charles III di Ritz Carlton Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024). Foto: Tiara Hasna/kumparan
Ridwan Kamil dan Anies Baswedan di Acara Perayaan Hari Jadi ke-76 Raja Charles III di Ritz Carlton Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024). Foto: Tiara Hasna/kumparan

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri perayaan hari jadi ke-76 Raja Charles III di Jakarta, Kamis (6/6) malam.

Terlihat Ridwan Kamil merangkul pundak Anies. Keduanya juga saling menyapa.

Momen keakraban itu juga dibagikan Ridwan Kamil di Instagram pribadinya. Di sana terlihat keduanya tersenyum lebar. Sementara dalam video mereka terlihat saling menyapa dan mengepalkan tangan bersama.

Dalam keterangan foto di Instagram, Ridwan Kamil mengatakan datang ke acara tersebut atas undangan Kedutaan Besar Kerajaan Inggris.

Dalam acara tersebut ia juga bertemu dengan tokoh-tokoh lain. Namun, dalam Instagramnya, Ridwan Kamil hanya me-mention Anies.

"Alahamdulillah bertemu sahabat lama, Mas @aniesbaswedan dan tokoh-tokoh dan rekan-rekan yang lain juga," tulis Ridwan Kamil di Instagramnya.

"Selamat menjemput rezeki Jumat dengan penuh semangat," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: