terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gugat Cerai Andrew Andika, Ini Alasan Tengku Dewi Tak Tuntut Harta Gana-gini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gugat Cerai Andrew Andika, Ini Alasan Tengku Dewi Tak Tuntut Harta Gana-gini
Jun 7th 2024, 10:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024). Foto: Agus Apriyanto

Tengku Dewi menggugat cerai Andrew Andika. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam gugatannya, Dewi tidak menuntut mengenai harta gana-gini.

Alasan Tengku Dewi tidak menuntut harta gana-gini karena memiliki perjanjian pranikah dengan Andrew Andika. Salah satu poin dalam perjanjian itu adalah mengenai pisah harta.

"Karena mereka ada perjanjian pranikah memisahkan harta, jadi tidak ada percampuran harta," kata kuasa hukum Dewi, Minola Sebayang, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Lantaran sudah ada perjanjian tersebut, maka harta yang dimiliki Dewi akan tetap menjadi kepunyaannya. Begitu juga dengan harta yang dimiliki Andrew.

Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024). Foto: Agus Apriyanto

Tengku Dewi Masukkan soal Hak Asuh Anak saat Gugat Cerai Andrew Andika

Dalam gugatannya, Dewi memasukkan mengenai hak asuh anak. Dari pernikahan dengan Andrew, Dewi telah dikaruniai seorang anak. Saat ini, ia sedang mengandung anak kedua mereka. Adapun usia kandungannya sudah menginjak 8 bulan.

"Dalam gugatan kita sampaikan ada dua anak, satu sudah lahir, satu lagi masih dalam kandungan," tutur Minola.

Minola mengatakan Dewi juga meminta nafkah untuk anak. Dewi meminta Rp 20 juta per bulan untuk nafkah anak. Nominal itu dirasa bisa dipenuhi oleh Andrew. Menurut Minola, nominal yang diminta Dewi masih masuk akal.

"Biaya nafkah untuk anak dan pendidikan anak itu yang diminta sama Dewi itu sangat rasional sekali, tidak terlalu berlebihan, tidak terlalu mencolok," ucap Minola.

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Permasalahan rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika diketahui publik usai Dewi membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Dewi menyampaikannya lewat unggahan di Instagram Story.

Dewi mengaku sudah sering memperoleh laporan mengenai dugaan perselingkuhan Andrew. Namun, ia selama ini memilih diam karena memikirkan kondisinya yang sedang hamil anak kedua.

Andrew sudah berulang kali berjanji untuk tidak menyakiti Dewi. Namun, semua hanya janji belaka. Dewi pun menyerah, hingga akhirnya mengumbar aib rumah tangganya.

"Kenapa di UP? karena kejadian ini bukan 1x 2x, dari foto di kamar sama cewek dll. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan. Jadi, ya mungkin ini sudah jalan terbaik buat kita enggak enak juga dipendem sendiri, jadinya beban," kata Dewi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: