terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama dengan Paket Spesial Ramadan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama dengan Paket Spesial Ramadan
Mar 1st 2025, 14:18, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison saat meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama'. (foto: istimewa)
IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison saat meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama'. (foto: istimewa)

JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama', yang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.

Untuk itu, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp 129.000 dengan kuota 5GB per hari yang bisa digunakan untuk streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.

Melalui paket internet ini, pelanggan juga dapat mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.

Adapun semangat kampanye "Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama" di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang menyentuh hati.

Terinspirasi dari kisah nyata, video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain untuk merepresentasikan pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia.

Chicco Kurniawan mengungkapkan, jika di setiap bulan Ramadan, IM3 selalu berhasil mencuri perhatian melalui video kampanye yang relevan dan sangat menyentuh.

"Saya berharap video ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap bisa saling berbagi dan menemukan makna dengan simpelnya IM3 di tengah sibuknya kehidupan kita sehari-hari. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama," ujarnya.

Selain paket internet, untuk semakin menebarkan makna Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia.

IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi pada halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati hadiah menarik berupa iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan jika IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.

Dijelaskan, Indosat berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta.

"Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini," ujarnya kembali.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: