terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Fitur Baru Ini Bikin Pengguna Bisa Main Game di YouTube Android, iOS, dan Web - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Fitur Baru Ini Bikin Pengguna Bisa Main Game di YouTube Android, iOS, dan Web
Jun 7th 2024, 10:09, by Habib Allbi Ferdian, kumparanTECH

YouTube meluncurkan fitur baru Playables khusus pelanggan Premium.  Foto: YouTube
YouTube meluncurkan fitur baru Playables khusus pelanggan Premium. Foto: YouTube

YouTube akhirnya resmi meluncurkan fitur baru Playables di platformnya. Fitur ini memungkinkan semua pengguna bisa bermain game di aplikasi YouTube sambil streaming video.

Playables sudah melalui uji coba terbatas sejak akhir tahun lalu. Kini, YouTube membawa fitur tersebut ke semua pengguna di AS, Inggris, Kanada, hingga Australia.

Untuk saat ini Playables hanya tersedia untuk pelanggan YouTube Premium. Fitur main game di YouTube dijanjikan akan dibuka buat seluruh pengguna, sehingga bisa diakses secara gratis.

Lalu, bagaimana cara mengakses Playables? Pengguna bisa membuka laman Explore di YouTube versi Android, iOS, maupun website, lalu pilih opsi Playables. Semua game-nya bisa langsung dimainkan tanpa perlu download atau mengunduh.

Daftar game yang bisa dimainkan di YouTube melalui fitur Playables. Foto: YouTube
Daftar game yang bisa dimainkan di YouTube melalui fitur Playables. Foto: YouTube

YouTube menyediakan lebih dari 75 game di Playables, termasuk Angry Bird Showdown!, Trivia Crack, sampai Cut the Rope. Pengguna juga bisa memilih permainan berdasarkan kategori, seperti olahraga, RPG, strategi, board game atau kartu, hingga simulasi.

Pelanggan YouTube Premium bisa memainkan game Playables sembari streaming video, dengan audio game akan dibisukan. Sementara untuk pengguna gratisan, justru audio game yang akan menggantikan suara video yang ditonton.

Pemain game Playables memiliki akses kontrol yang memungkinkannya keluar, mematikan dan mengaktifkan audio, menyimpan, serta mengakses menu tambahan (overflow).

Fitur game kini menjadi salah satu cara baru bagi plaform sosial untuk menarik perhatian pengguna agar semakin lama memakai layanannya. Selain YouTube, LinkedIn hingga Netflix juga melakukan hal yang sama dengan meluncurkan fitur game di aplikasinya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: