terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Asuransi Bhinneka Life Bukukan Premi Rp 225,4 M per April 2024, Naik 19 Persen - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Asuransi Bhinneka Life Bukukan Premi Rp 225,4 M per April 2024, Naik 19 Persen
Jun 7th 2024, 08:43, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Asuransi jiwa Bhinneka Life. Foto: Dok. Bhinneka Life
Asuransi jiwa Bhinneka Life. Foto: Dok. Bhinneka Life

Perusahaan asuransi jiwa nasional, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life), membukukan pendapatan premi (neto) Rp 225,43 miliar hingga akhir April 2024. Angka ini naik 19 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu Rp 189,41 miliar.

Sementara itu, klaim dan manfaat yang dibayar perusahaan mencapai Rp 197,97 miliar di empat bulan pertama tahun ini. Angka ini juga naik 30 persen dari periode yang sama tahun lalu Rp 152,12 miliar.

Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life, Joni Yang, mengatakan saat ini perseroan memiliki 44.000 nasabah. Salah satu strategi meningkatkan literasi asuransi masyarakat yakni dengan media digital.

"Kami menyadari di era digital yang berkembang pesat ini, media digital sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang kebutuhan asuransi yang tepat dan cepat," ujar Joni dalam keterangannya, Jumat (7/6).

Terbaru, kata Joni, perseroan meluncurkan revamping website Bhinneka Life untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibilitas bagi nasabah dan pengguna seperti fitur konsultasi asuransi online, fitur chat box dengan virtual assistant Belinda, hingga fitur lokasi kantor layanan terdekat.

"Peluncuran revamping website ini bukan hanya tentang perubahan tampilan, tetapi juga tentang bagaimana kami meningkatkan pelayanan, memastikan aksesibilitas yang lebih luas, dan menyediakan platform yang aman dan inovatif bagi seluruh nasabah kami." kata dia.

Joni menyebut, Bhinneka Life juga mendapat Top Digital Corporate Brand pada ajang Top Digital Corporate Brand Award 2024. Penghargaan tersebut diraih karena perusahaan dinilai berhasil berhasi menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif.

"Saya mewakili seluruh jajaran manajemen beserta karyawan PT Bhinneka Life Indonesia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: