terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

4 Skincare yang Mengandung Salicylic Acid untuk Kulit Berjerawat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
4 Skincare yang Mengandung Salicylic Acid untuk Kulit Berjerawat
Jun 7th 2024, 12:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi Skincare yang Mengandung Salicylic Acid. Foto: Prostock-studio/Shutterstock
Ilustrasi Skincare yang Mengandung Salicylic Acid. Foto: Prostock-studio/Shutterstock

Pemilik kulit berjerawat disarankan untuk menggunakan skin care yang mengandung salicylic acid. Biasanya kandungan ini ditemukan pada produk serum yang diformulasikan khusus dengan bahan aktif berkonsentrasi tinggi.

Salicylic acid dikenal bisa mengatasi jerawat ringan dan komedo. Bahan aktif ini pun dapat membantu mencegah munculnya jerawat di kemudian hari.

Merujuk Healthline, cara kerja salicylic acid adalah mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Biasanya butuh 6 minggu untuk melihat hasil dari bahan aktif ini.

4 Skincare yang Mengandung Salicylic Acid

Ilustrasi Skincare yang Mengandung Salicylic Acid. Foto: Dok. Shutterstock
Ilustrasi Skincare yang Mengandung Salicylic Acid. Foto: Dok. Shutterstock

Berikut ini sejumlah serum dengan kandungan salicylic acid yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat.

1. Scarlett Whitening Acne Serum - Rp 75.000

Serum dari Scarlett ini diformulasikan dengan encapsulated salicylic acid sebanyak 2%. Selain itu, terdapat teknologi sustained release yang fokus bekerja di area kulit berjerawat tanpa membuat iritasi area kulit lainnya.

Serum ini pun diperkaya dengan bahan aktif biosaccharide gum yang dapat meningkatkan fungsi skin barrier hingga 76%. Noda bekas jerawat juga bisa dibasmi dengan kandungan licorice extract dalam produk ini.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan menggunakan serum ini 2 kali sehari bersama rangkaian Scarlett Acne Series lainnya.

2. SKINTIFIC 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum - Rp 169.000

Serum keluaran Skintific ini diformulasikan dengan salicylic acid sebanyak 2% untuk membantu meredakan dan menenangkan jerawat. Kehadiran niacinamide dalam komposisi bahannya juga membantu mengurangi potensi munculnya bekas jerawat.

Selain itu, terdapat kandungan ceramide yang dikenal mampu menutrisi dan menjaga kesehatan skin barrier. Jika skin barrier sehat, maka kulit akan terhindar dari kerusakan akibat sinar UV, bahan kimia, polusi, dan bakteri.

3. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc - Rp 139.000

Serum ini tidak hanya mengandalkan salicylic acid, tapi juga zinc yang bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori. Perpaduan keduanya juga mampu menjaga produksi minyak di kulit dan membatasi perkembangbiakkan bakteri penyebab jerawat.

Avoskin mengklaim serum ini cocok untuk semua jenis, terutama kulit berminyak dan berjerawat. Menariknya, serum satu ini bisa digunakan oleh remaja berusia 15 tahun ke atas.

4. SOMETHINC 2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment - Rp 131.000

Salicylic acid yang digunakan dalam serum ini berjenis vegan gentle dengan 4x acne combat. Formula tersebut bisa membantu mengurangi jerawat dan komedo, sekaligus mencegah terbentuknya jerawat baru.

Selain itu, terdapat kandungan hydrolyzed algin dan zinc sulfate untuk mengurangi sebum berlebih. Sebagaimana diketahui, sebum yang menumpuk di kulit dapat memicu timbulnya jerawat.

Tidak hanya itu, serum ini bisa menenangkan kemerahan sekaligus memperbaiki skin barrier menggunakan bahan poria cocos. Gunakan serum ini pada malam atau siang hari, dan pastikan untuk pakai sunscreen setiap hari.

Baca Juga: Cara Pakai Serum yang Benar untuk Dapatkan Hasil Maksimal

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: